Novel Visual dan Game Game Ponsel Granblue Fantasy Hadir Dalam Bahasa Inggris

Game Ponsel Granblue Fantasy Hadir Dalam Bahasa Inggris

1

Pada pekan ini salah satu game ponsel besutan Cygames hadir dengan berbasa Inggris. Sejak hari Senin, 11 April 2016 lalu, game Granblue Fantasy mendapat update dimana pemain bisa mengubah bahasa game ponsel tersebut dari bahasa Jepang ke bahasa Inggris.

Granblue Fantasy ber-bahasa Inggris ini tidaklah rilis dalam versi aplikasi maupun game yang berbeda. Teks berbahasa Inggris ini hanyalah sebuah patch resmi. Para pemain game ini bisa mengubah teks bahasa di game tersebut dengan mengubah pengaturan di dalam game.

Setelah diubah, nantinya hampir seluruh teks dalam game Granblue Fantasy akan menjadi berbahasa Inggris. Namun beberapa istilah dan menu akan mengalami perubahan penyebutan. Untuk cerita dalam game ini juga sudah ditranslasi secara lengkap. Namun demikian masih ada beberapa bagian di game ini yang belum di translasi.

Advertisement Inline

This slideshow requires JavaScript.

Meskipun sudah tersedia dalam bahasa Inggris, namun game ini masih tetap memiliki audio berbahasa Jepang. Bagi anda yang ingin bermain game ini bisa mengunduh game ini di ponsel pintar anda. Game ini juga dapat diakses melalui perangkat peramban Google Chrome di PC. Untuk memainkan game ini di PC, anda dapat mengunjungi situs resminya.

Granblue Fantasy adalah game RPG ponsel besutan Cygames. Game ini pertama kali dirilis pada tahun 2013 untuk ponsel berbasis Android serta iOS. Game ini cukup dikenal karena keterlibatan beberapa staf yang mengembangkan game Final Fantasy, bahkan Nobuo Uematsu pun terlibat dalam game ini.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.