Ini Dia Penampakan Godzilla Dalam Film Godzilla Resurgence

0

Pada hari Rabu, 13 April 2016 kemarin, pihak TOHO Movies baru saja merilis video trailer pertama dari film terbaru Godzilla. Melalui akun resmi Youtube nya, trailer dari film yang berjudul Godzilla Resurgence (Shin-Godzilla dalam bahasa Jepang) ini sudah dirilis. Film ini merupakan film Godzilla buatan Jepang terbaru yang akan segera hadir.

Trailer yang baru saja dirilis ini memiliki durasi sekitar 90 detik. Selama 90 detik tersebut, ditunjukkan penampakan dari sosok Godzilla di film ini yang tengah memporak-porandakan seisi kota. Simak video trailernya berikut ini:

Advertisement Inline

Dilansir dari halaman resmi film Godzilla Resurgence, disebutkan bahwa film ini akan hadir di jaringan bioskop di Jepang pada tanggal 29 Juli mendatang. Di Jepang sendiri film ini akan diputar dengan format IMAX, MX4D, serta 4DX.

Artis yang berperan di film ini, Hiroki Hasegawa (kiri, pernah bermain di film Attack on Titan) berperan sebagai orang pemerintahan Jepang, Yutaka Takenouchi (tengah) berperan sebagai orang yang berkaitan dengan pemerintah Jepang, serta Satomi Ishihara (kanan) berperan sebagai agen dari Amerika Serikat.
Artis yang berperan di film ini, Hiroki Hasegawa (kiri, pernah bermain di film Attack on Titan) berperan sebagai orang pemerintahan Jepang, Yutaka Takenouchi (tengah) berperan sebagai orang yang berkaitan dengan pemerintah Jepang, serta Satomi Ishihara (kanan) berperan sebagai agen dari Amerika Serikat.

Berbeda dengan film-film Godzilla buatan Jepang sebelumnya, film ini hadir dengan judul yang bertuliskan Shin-Godzilla. Akihiro Yamauchi, eksekutif produser dari film ini menerangkan bahwa arti kata Shin dalam judul ini bukan bermakna sesuatu yang baru, maupun “rebirth” atau “revival”. Shin dalam judul film ini disebut punya makna bahwa inilah “Godzilla yang sebenarnya”. Hideaki Anno, kreator dari seri Evangelion juga turut andil dalam film ini sebagai penulis dan chief director. Bagi Anno, desain Godzilla dalam film ini adalah sesuatu yang “hanya bisa dibuat oleh Jepang”.

main-31
Visual poster buatan Mahiro Maeda yang bertuliskan Jepang VS Godzilla.

gojira 2

Pada film Godzilla Resurgence ini, bagian efek khusus dan sutradara ditangani oleh Shinji Higuchi. Shinji Higuchi sebelumnya telah menangani 2 film live-action dari seri Shingeki no Kyojin. Higuchi memaparkan bahwa film ini akan menjadi film Godzilla paling menakutkan sepanjang sejarah. Bahkan ia menyamakan bahwa film ini akan menampilkan bencana setara dengan tragedi 9/11, tsunami besar Jepang 11 Maret, serta ledakan pusat tenaga nuklir Fukushima yang terjadi setelahnya. Sebelumnya Shinji Higuchi serta Hideaki Anno pernah bekerja bersama dalam seri anime Neon Genesis Evangelion dan beberapa film lainnya.

gojira 3

Meskipun menampilkan latar serangan Godzilla di perkotaan Jepang modern, namun disebutkan pula bahwa di film ini akan menampilkan Amerika juga. Dalam film ini Godzilla yang ditampilkan memiliki ukuran setinggi 118,5 meter dan disebut sebagai Godzilla terbesar sepanjang sejarah.

KAORI Newsline

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.