BAGIKAN

Hype akan Ellen Baker masih terus berlanjut. Karakter guru bahasa Inggris yang menjadi viral di kalangan netizen Jepang, ternyata hadir dalam versi real-life. Dalam cuplikan video yang diunggah akun twitter tersebut, Ellen Baker-sensei tidak sendiri. Ia didampingi pula oleh muridnya, Alex Green.

Bila Ellen Baker terlihat sebagai perempuan paruh baya, maka Alex Green bisa menjadi dambaan para perempuan yang senang dengan sosok laki-laki shota (yang terlihat seperti anak-anak.)

Simak fotonya di bawah ini.

Saya penggemar Boston Red Sox!
Saya penggemar Boston Red Sox!
Halo, aku Alex Green.
Halo, aku Alex Green.

Ellen Baker merupakan salah satu karakter yang muncul di dalam buku pelajaran bahasa Inggris berjudul New Horizon yang diterbitkan oleh Tokyo Shoseki. Sosoknya sendiri digambarkan sebagai seorang asisten pengajar bahasa Inggris yang berasal dari Boston, Amerika Serikat yang mengajar di SMP Midori. Dia juga menggemari tim bisbol yang ada di kota tersebut, yaitu Boston Red Sox. Selain Ellen Baker, ada berbagai karakter lainnya yang terdapat di dalam buku pelajaran bahasa Inggris yang ditujukan untuk siswa SMP tersebut, di antaranya Mike Baker (adik dari Ellen), Becky Jones, Alex Green, dan Deepa Mitra.

Baca Juga: Tanggapan Sang Ilustrator Tentang Kepopuleran Ellen Baker

KAORI Newsline

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.