Lebih Dekat Mengenal Para Pemain Live-Action Assassination Classroom II

0

Pada pekan depan, tepatnya tanggal 20 April 2016, film live-action kedua dari Assassination Classroom akan hadir menyapa di bioskop-bioskop Indonesia. Dalam film keduanya ini, disebutkan akan membawakan akhir kisah dari perjalanan murid-murid di kelas 3-E SMP Kunugigaoka. Nantinya pada film ini juga ditampilkan sosok Koro Sensei dimasa lalu, yang mana ia merupakan seorang manusia.

Sebelum filmnya tayang pada pekan depan, mari berkenalan dengan para pemain film ini, dan bagaimana ya sosok aktor pemeran Koro Sensei selagi masih muda? Inilah dia daftar pemeran film Assassination Classroom II Graduation:

Ryosuke Yamada sebagai Nagisa Shiota

nagisa

Ryosuke Yamada merupakan seorang idol remaja di Jepang tergabung dalam group pop Hey! Say! JUMP dan NYC. Ryosuke Yamada memulai karirnya sebagai penyanyi solo di tahun 2013 melalui single-­‐nya Mystery Virgin. Perannya sebagai Nagisa Shiota dalam film Assassination Classroom adalah awal karirnya sebagai seorang aktor layar lebar, meskipun sebelumnya Ryosuke Yamada telah berhasil memerankan sejumlah peran di serial televisi.

Advertisement Inline

Masaki Suda sebagai Karma Akabane

karma

Masaki Suda cukup dikenal dengan perannya di serial tokusatsu Kamen Rider W. Sejak masa itu, sosok Masaki Suda sudah cukup dikenal di dunia perfilman Jepang, menjadi sosok yang sudah tidak asing lagi. Kembali dari film pertamanya, ia masih memerankan karakter Karma Akabane.

Maika Yamamoto sebagai Kaede Kayano

kaede

Aktris muda ini memulai debut di dunia pertelevisian Jepang sejak tahun 2011 silam disaat ia menjadi aktris cilik. Hingga saat ini, Maika Yamamoto telah membintangi beberapa film termasuk menjadi pemeran utama dalam film Cherry Blossom Memory.

Kippei Shina sebagai Tadaomi Karasuma

karasuma

Kippei Shina adalah seorang aktor senior Jepang yang telah banyak membintangi drama televisi dan film Jepang dan mendapatkan beberapa penghargaan untuk itu termasuk Best Supporting Actor dan Best Actor dalam Television Academy Award.

Jiyoung sebagai Irina Jelavic

irina

Aktris dan penyanyi Jiyoung berasal dari Korea Selatan yang dimana dulunya ia merupakan personil dari grup girl band K Pop yang bernama Kara. Jiyoung memutuskan pindah ke Jepang pada tahun 2014, dan berperan sebagai Irina Jelavic adalah peran pertamanya di perfilman Jepang.

Hiroki Narimiya sebagai Kotaro Yanagisawa

kotaro

Hiroki Narimiya memulai karir beraktingnya melalui dunia teater yang kemudian menuntunnya berperan sebagai Noda dalam drama televisi Jepang, Gokusen yang membuatnya terkenal. Semenjak itu, Hiroki Narimiya telah memerankan berbagai judul film termasuk Aibou: The Movie III.

Mirei Kitani sebagai Aguri Yukimura

sensei

Nama Mirei Kitani sudah tidak asing lagi dalam dunia hiburan di Jepang. Mirai Kitani adalah seorang aktris, model, dan juga pembawa berita. Saat ini Mirei Kitani berperan sebagai karakter utama dalam serial drama yang tayang di Netflix yakni Atelier.

Kazunari Ninomiya sebagai pengisi suara Koro Sensei, serta sosok Koro Sensei di masa lalu

korosensei

Kazunari Ninomiya atau yang akrab disapa Nino memulai karirnya bersama group pop idol Jepang, Arashi. Kemampuan akting Kazunari Ninomiya telah diakui di Jepang termasuk perannya dalam drama

KAORI Newsline | Informasi ini disampaikan dari sudut pandang pemberi siaran pers sehingga tidak ada hubungan dengan kebijakan editorial KAORI Newsline.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.