Bushiroad akan Rilis Board Game Ascendants of Aetheros

0
Ascendants of Aetheros, stand alone card game baru besutan Bushiroad

Bushiroad, perusahaan yang salah satu lini usahanya bergerak di bidang Card Game menyatakan akan merilis proyek permainan Tabletop terbarunya. Berbeda dengan Card Game sebelum-sebelumnya seperti Cardfight!! Vanguard, Weiss Schwarz, maupun Buddyfight, kali ini Bushiroad akan mempersembahkan sebuah Board Game. Bertajuk sebagai Stand Alone Card Game, permainan tersebut akan berjudul Ascendants of Aetheros.

Melalui laman resminya, beberapa waktu lalu pihak Bushiroad mengumumkan proyek dari Ascendants of Aetheros ini. Tak lama kemudian laman resmi dari proyek ini pun telah di buka. Dalam laman resminya, deskripsi dari Board Game ini telah di rilis.

aoa_banner_1

Berikut ini adalah sinopsis dari Board Game Ascendants of Aetheros:

Perebutan atas Sky Shards tengah berlangsung. Ribuan tahun telah berlalu, dan pertandingan penentuan Sage berikutnya telah terdengar membuat seluruh ras di Aetheros mempersiapkan diri. Meski dengan kekuatan sihir terhebat sekalipun, tak ada yang bisa menentukan nasib dan masa depan dari Aetheros. Para ras di Aetheros, Werebeast, Seraphim, Elf, Succubus, dan Yokai masing-masing mengirimkan para Ascendants nya untuk bersiap memperebutkan Sky Shards. Dengan bantuan dari Empyrean dan Lightbringers, masing-masing Ascendants siap bertarung demi meraih posisi sebagai Sage. Pertandingan penentuan nasib Aetheros pun akan segera di mulai.

ascendants of aetheros

Terkait dengan detail lebih lanjut dari game Ascendants of Aetheros ini masih belum diumumkan secara jelas. Namun pihak Bushiroad menyebut bahwa ini adalah game yang melibatkan strategi, skill, serta sedikit keberuntungan. Sebagai sebuah Stand Alone Card Game, permainan ini bisa dimainkan oleh 2 hingga 4 orang.

AOA_banner_bushiroad_en

Permainan ini di rencanakan akan rilis pada tanggal 29 Juli 2016 mendatang. Ascendants of Aetheros nantinya akan langsung di rilis dengan berbahasa Inggris. Board Game ini akan di jual dengan estimasi harga sekitar Rp450.000-500.000.

KAORI Newsline

Tinggalkan komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.