BAGIKAN
Siluet dari proyek drama korea Idolm@ster

Beberapa waktu lalu, pihak Bandai Namco Entertainment mengumumkan bahwa seri game The Idolm@ster akan di adaptasi menjadi sebuah seri drama Korea Selatan. Kini dalam laman resminya telah terungkap detail mengenai audisi serta estimasi jadwal tayang dari drama korea ini.

Seperti yang sebelumnya di sebutkan, dalam produksi serial drama Korsel The Idolm@ster ini akan menggelar audisi untuk para pemeran yang akan terlibat. Di lansir dari laman resminya, audisi ini dapat di ikuti dengan mengisi formulir secara online yang dapat di unduh di sini. Audisi ini bisa di ikuti oleh wanita dengan rentang usia 16 hingga 26 tahun. Dalam audisi ini asal kewarganegaraan dan agama dari peserta tidak akan di pertimbangkan.

Para peserta yang hendak mendaftar harus memiliki kecapakan dalam menyanyi, menari, dan juga bisa ber-akting. Selain itu peserta juga harus bisa bertahan untuk menjalani latihan selama 6 jam per hari. Terkait kecakapan berbahasa, peserta tidak di haruskan fasih sekali dalam berbahasa Korea namun setidaknya bisa berkomunikasi dan ber-akting dalam bahasa Korea. Tapi jika peserta yang diterima adalah peserta yang kurang cakap berbahasa Korea akan diberikan peran minor.

Advertisement Inline

Tahap pertama audisi ini di langsungkan pada tanggal 15 hingga 25 April. Pada tahap pertama ini peserta bisa mengisi formulir secara online. Jika peserta di nyatakan lolos, nanti akan mendapatkan surel konfirmasi secepatnya pada tanggal 26 April. Setelahnya para peserta yang lolos diharuskan mengirim foto serta video yang berisi perkenalan singkat, serta unjuk kebolehan dalam bernyanyi, menari, serta ber-akting.

2441024b0b0cc10c57f07256b8fc98f9

Tahap audisi kedua akan di lanjutkan dengan voting secara publik. Nantinya voting di lakukan dengan memilih foto dan video para peserta yang telah di kirim pada tahap sebelumnya. Voting ini dapat di lakukan secara online dan nantinya bisa di akses di seluruh dunia kecuali Tiongkok. Voting ini akan di selenggarakan pada tanggal 29 April hingga tanggal 4 Mei mendatang.

Setelah voting selesai, nantinya audisi akan berlanjut ke tahap ketiga. Dalam tahap ketiga ini para peserta yang lolos di tahap kedua akan menjalani audisi final yang di laksanakan secara offline. Pengumuman peserta yang akan lolos ke audisi final ini akan di umumkan pada tanggal 5 Mei mendatang. Nantinya para peserta yang telah terpilih menjadi pemeran dari drama Korsel The Idolm@ster ini akan menjalani latihan di bulan Juni.

Terkait jadwal penayangan seri drama Korea Selatan dari The Idolm@ster ini, di sebutkan akan rilis pada bulan September 2016. Pengumuman ini tertera saat persyaratan usia peserta audisi di mana usia peserta harus berada di rentang 16 hingga 26 tahun pada bulan September, bulan di mana seri ini akan rilis. Drama ini akan tayang hingga bulan April tahun 2017.

Drama seri Korsel dari The Idolm@ster ini sendiri di produksi dalam rangka perayaan ulang tahun ke-10 dari seri game besutan Bandai Namco Entertainment ini. Drama korea ini nantinya akan di produksi oleh pihak IMX.inc.

The Idolm@ster merupakan seri game bertemakan idola yang dikembangkan oleh Bandai Namco Entertainment. Seri ini telah diadaptasi menjadi serial anime, komik, dan berbagai produk media-mix lainnya. Pada tahun 2015 lalu salah satu game ponsel spin-off dari seri ini, The Idolm@ster Cinderella Girls telah diadaptasi menjadi seri anime dan juga game musik untuk ponsel.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.