BAGIKAN

Siapa yang tidak sabar menanti anime Rewrite tayang? Pengumuman mengejutkan mengenai seri anime adaptasi novel visual Key ini datang dari sutradaranya beberapa waktu lalu.

Melalui akun twitter miliknya, sang sutradara, Tensho (Kiniro Mosaic, Grisaia no Kajitsu), mengatakan bahwa seri animenya akan mengadopsi cerita dari rute ke-6 yang sebenarnya tidak ada pada novel visualnya. Berikut twit lengkapnya:

“Informasi penting tentang anime Rewrite telah dipublikasikan. Betul sekali. Adaptasi anime ini, jalan ceritanya diputuskan akan menggunakan rute ke-6. Cerita tentang anak itu. Bakal seperti apa ceritanya, tolong nantikan ya!”

Sebagai penjelasan, pada novel visual aslinya hanya ada lima jalan cerita karakter utamanya: Akane, Chihaya, Kotori, Lucia, dan Shizuru.

Rewrite merupakan novel visual besutan Key jo Visual Arts (Clannad, Kanon, Air) yang berkisah tentang Tennouji Kotaro, sorang pemuda yang memiliki kekuatan untuk menulis ulang kemampuan tubuhnya, dia bisa menjadi lebih kuat ataupun lebih cepat sesuai dengan kemauannya. Bersama 5 orang teman perempuannya, Kotaro menelusuri misteri-misteri aneh yang muncul di kota yang mereka tinggali, kota Kazamatsuri.

Seri anime Rewrite akan tayang pada musim panas (Juli) 2016.

KAORI Newsline | oleh Yoza

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.