BAGIKAN

Setelah 20 tahun sejak pertama kali hadir dalam komik, Cardcaptor Sakura masih lekat di hati penggemarnya. Berbagai produk premium dengan tema Cardcaptor Sakura pun kini ditawarkan. Salah satunya adalah alat pengering rambut ini. Didesain menyerupai Tongkat Penyegel yang digunakan Sakura untuk menyegel dan melepas kartu Clow, produk ini merupakan hasil kolaborasi dengan brand fashion asal Jepang, SuperGroupies.

Cardcaptor pengering rambut 1

Alat pengering rambut ini memiliki beberapa setelan berbeda yang dapat digunakan, yaitu “hair care” (60℃), dan “quick dry” (90℃). Agar lebih mudah untuk disimpan dan dibawa, pegangan dari pengering rambut ini juga dapat dilipat. Alat ini menggunakan listrik AC 100V 50/60Hz dengan daya 1200W (dalam mode quick dry).

Advertisement Inline

Cardcaptor pengering rambut 2

Pengering rambut ini dibanderol dengan harga 9.500 yen atau sekitar Rp 1.150.000 (belum termasuk pajak), dan rencananya akan mulai tersedia pada bulan Juli. Jika berminat untuk memilikinya, pengering rambut ini sudah dapat dipesan dan pemesanan dibuka hingga tanggal 8 Mei.

Cardcaptor Sakura adalah seri magical girl ciptaan CLAMP yang diserialisasikan di majalah Nakayoshi dari Mei 2006 hingga Juni 2000. Bercerita tentang Sakura Kinomoto, seorang gadis SD yang tidak sengaja melepaskan kartu-kartu ajaib ciptaan penyihir Clow dari sebuah buku di rumahnya. Sakura kemudian ditugaskan untuk menangkap kembali kartu-kartu tersebut oleh Keroberos, sang penjaga kartu. Seri ini juga telah diadaptasi menjadi seri anime di tahun 1998 hingga 2000 oleh studio Madhouse, dengan Morio Asaka sebagai sutradara. Seri anime ini pernah ditayangkan di Indonesia di TPI pada tahun 1999 dan di RCTI pada tahun 2000.

SuperGroupies adalah produsen apparel yang menghasilkan produk-produk kolaborasi dengan berbagai judul anime atau video game. SuperGroupies juga menawarkan produk-produk lainnya yang bertema Cardcaptor Sakura, seperti tas dan gelang. Selain kolaborasi dengan Cardcaptor Sakura, SuperGroupies juga pernah berkolaborasi dengan seri anime magical girl Puella Magi Madoka Magica, menghasilkan sejumlah produk seperti jam tangan, anting, kalung ikat rambut dan tas jinjing.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.