Gundam Thunderbolt Menjelang Klimaks: Makin Seru, Tetap Jazzy

1

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, bahwa anime Gundam Thunderbolt akan berakhir di Jepang pada 22 April 2016, pada episode keempat.

Diangkat dari komik berjudul sama karangan Yasuo Ohtagaki, Mobile Suit Gundam Thunderbolt mengambil setting Universal Century 0079. Tersebutlah bala tentara Federasi Bumi dan Zeon tengah bertempur di “Zona Thunderbolt” yang terletak di tempat yang sebelumnya dikenal sebagai Side 4 “Mua”. “Zona Thunderbolt” terdiri dari sisa-sisa reruntuhan koloni.

gundam_tb

Gundam adalah serial mengenai robot futuristis yang memulai debutnya pada tahun 1979. Kepopulerannya telah membuat Gundam diadaptasi dalam berbagai bentuk anime, komik, novel, permainan video game, maupun pernak-pernik lainnya. Di Indonesia sendiri beberapa serial animenya sempat ditayangkan di televisi di antaranya Wing, SEED, dan SEED Destiny, dan juga The Origin yang sempat diputar di bioskop beberapa waktu yang lalu. Serial ini digarap oleh Sunrise.

Advertisement Inline

Kini trailer terbaru untuk episode keempat sekaligus terakhir telah dipublikasikan, di mana pada trailer ini, rivalitas antara Io Fleming dari pihak Federasi dan Daryl Lorenz dari pihak Zeon kembali diekspos.

Intip trailernya berikut ini:

KAORI Newsline

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.