SHARE

reon

Pada penayangan seri anime musim ini, studio animasi Trigger mempersembahkan 2 buah seri anime yang tayang. Salah satu dari seri anime tersebut adalah seri anime singkat yang berjudul Space Patrol Luluco. Dilansir dari Natalie, seri singkat tersebut kini di adaptasi menjadi komik 4-panel.

Komik 4-koma dari seri Space Patrol Luluco ini hadir di majalah Ultra Jump. Komik ini di muat dalam edisi terbaru majalah Ultra Jump terbitan Shueisa, yang mana di terbitkan pada tanggal 19 April 2016.

Seri anime Space Patrol Luluco merupakan seri anime original yang di sutradarai oleh Hiroyuki Imaishi. Seri dengan durasi 8 menit ini di tayangkan di blok penayangan Ultra Super Anime Time musim ini.

Space Patrol Luluco bercerita mengenai gadis bernama Luluco yang hidup berdua bersama ayahnya di kota dengan sejuta keganjilan, Ogikubo. Ogikubo adalah satu-satunya wilayah di planet Bumi yang didiami bukan hanya oleh manusia melainkan alien juga. Kehidupan normal Luluco berakhir ketika ayahnya tidak sengaja menelan kapsul yang membuat tubuhnya menjadi beku. Atas saran dari Over Justice, kepala dari Space Patrol kota Ogikubo, yang juga merupakan atasan dari ayah Luluco. Gadis tersebut mengorbankan kehidupan sehari-harinya dan bekerja di Space Patrol demi menyembuhkan ayahnya.

Baca Juga: Warnai Chat Line-mu Dengan Stiker Space Patrol Luluco

KAORI Newsline