Harvest Moon: Seeds of Memories Rilis di Android

0

Bbeberapa hari lalu pihak Natsume.Inc menyatakan akan mengumumkan perilisan game terbarunya untuk Android. Pada hari Selasa, 19 April 2016 pihak Natsume.Inc akhirnya merilis game Harvest Moon: Seeds of Memories untuk platform Android. Game ini telah tersedia di layanan Google Play Store dan bisa di akses dari Indonesia.

Game Harvest Moon: Seeds of Memories ini merupakan game simulasi dengan tema menjalani kehidupan sebagai petani dan peternak. Pemain bisa menanam bibit tanaman untuk dipanen, berinteraksi dengan para warga desa, mengurusi hewan ternak, memancing, dan bahkan membina keluarga di game ini, sama seperti bermain game Harvest Moon lainnya.

harvest moon seeds of memories 2 harvest moon seeds of memories harvest moon seeds of memories 4 harvest moon seeds of memories 5

Masih seperti game Harvest Moon, di game Harvest Moon: Seeds of Memories ini pemain bisa memelihara seekor anjing dan juga mengelilingi desa dengan menaiki kuda. Pemain juga bisa mengikuti festival yang di adakan di desa. Tak lupa pula ada karakter yang bisa di nikahi di game ini. Terhitung ada 10 kandidat karakter yang bisa di nikahi, 5 karakter pria dan 5 karakter perempuan, tergantung gender yang dipilih pemain sebagai karakter utama.

Simak video trailer gameplay berikut ini:

Game ini dapat di mainkan oleh perangkat Android dengan sistem operasi 4.1 ke atas. Harvest Moon: Seed of Memories bisa di unduh dengan membayar seharga $9.99 atau sekitar Rp131.468.

KAORI Newsline

Tinggalkan komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.