Shun’Ei: Anak Iblis yang Berpartisipasi pada King of Fighters XIV

0

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnyaSNK tengah menggarap proyek terbarunya, King of Fighters XIV. Kini game tersebut akhirnya diumumkan bahwa game tersebut akan dirilis pada bulan Agustus mendatang, tepatnya pada 23 Agustus 2016 untuk pasar Amerika Serikat dan 25 Agustus untuk pasar Jepang. Adapun pre-order untuk game ini telah mulai dibuka.

Kini trailer terbaru dari game ini kembali dipublikasikan yang kini menampilkan lebih lanjut penampilan dari dua karakter yang akan memulai debutnya di game cross-over yang juga dikenal dengan singkatan KOF ini.

Yang pertama adalah Nakoruru. Pendeta Suku Ainu yang sangat dekat dengan alam. Dirinya sendiri berasal dari game Samurai Showdon dan bertarung dengan sebilah pisah, selendang, dan seekor burung peliharaannya yang bernama Mamahaha.

Sementara itu yang kedua adalah Shun’ei. Karakter baru yang memulai debutnya. Bertarung dengan menggunakan kekuatan iblis, dirinya adalah seorang pemuda yang diasuh oleh Tung Fu Rue.

Memulai debutnya pada tahun 1994, King of Fighters atau dikenal juga dengan singkatan KOF adalah sebuah game pertarungan yang dirilis oleh SNK yang pada konsep awalnya adalah game crossover untuk game-game pertarungan mereka sebelumnya seperti Fatal Fury dan Art of Fighting. Dengan menggunakan konsep pertandingan bergilir 3 lawan 3, game ini telah menjadi salah satu game andalan dari perusahaan yang berbasis di Osaka, Jepang tersebut.

Berbeda dengan seri-seri sebelumnya, King of Fighters XIV kali ini akan menggunakan grafik 3 dimensi meski tetap menggunakan sistem permainan 2 dimensi seperti sebelumnya.

Game ini akan hadir untuk konsol Sony Playstation 4. Adapun Atlus akan mempublikasikan game ini untuk pasar luar Jepang.

Intip trailernya berikut ini:

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.