BAGIKAN

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, bahwa perusahaan asal Jepang Atlus akan mempublikasikan game King of Fighters XIV untuk pasar di luar Jepang. Atlus sendiri bukanlah nama baru dalam game pertarungan bergilir 3 lawan 3 ini mengingat bahwa perusahaan tersebut jugalah pihak yang bertanggung jawab dalam mempublikasikan prekuelnya, yaitu King of Fighters XIII untuk pasar luar Jepang.

Kini melalui akun Twitternya dan Facebooknya, pihak Atlus telah mengonfirmasikan bahwa mereka memang akan mempublikasikan game ini untuk pasar di luar Jepang. Meskipun begitu, belum ada informasi lebih lanjut kapan game ini akan mulai dirilis selain kepastian bahwa game ini akan dirilis di tahun 2016 ini. Pihak Atlus sendiri telah mempublikasikan situs internet untuk game ini.

Advertisement Inline

Memulai debutnya pada tahun 1994, King of Fighters atau dikenal juga dengan singkatan KOF adalah sebuah game pertarungan yang dirilis oleh SNK yang pada konsep awalnya adalah game crossover untuk game-game pertarungan mereka sebelumnya seperti Fatal Fury dan Art of Fighting. Dengan menggunakan konsep pertandingan bergilir 3 lawan 3, game ini telah menjadi salah satu game andalan dari perusahaan yang berbasis di Osaka, Jepang tersebut.

Berbeda dengan seri-seri sebelumnya, King of Fighters XIV kali ini akan menggunakan grafik 3 dimensi meski tetap menggunakan sistem permainan 2 dimensi seperti sebelumnya.

Jika tidak ada halangan, maka game ini akan memulai debutnya pada tahun 2016 untuk konsol Sony Playstation 4.

Kenali lebih lanjut gamenya pada tautan berikut ini.

KAORI Newsline

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.