BAGIKAN

Melalui akun Facebooknya, majalah komik re:ON Comics telah mempublikasikan deretan naskah untuk edisi ke-20 dari majalah komik tersebut yang akan segera diterbitkan.

Satu hal yang menarik, pada naskah tersebut terlihat ilustrasi dari komik Lunar Helios karya Galang Tirtakusuma dengan embel-embel “Last Chapter”. Hal ini mengindikasikan bahwa komik tersebut akan diakhiri serialisasinya mulai di re:ON Comics edisi 20, paling tidak untuk musim pertamanya.

Ditulis oleh Galang Tirtakusuma, Lunar Helios bercerita mengenai dua saudara kembar Stella dan Maximillian yang merupakan pemburu Vampir. Namun suatu hari, pertemuannya dengan sesosok Vampir bernama Aelfric telah membuka mata mereka akan sisi lain dari makhluk malam yang selama ini ditakuti sebagai penghisap darah tersebut. Lunar Helios sendiri memulai debutnya pada re:ON Comics edisi ke-15.

Advertisement Inline

re:ON Comics adalah majalah berisi kompilasi komik karya anak bangsa dengan berbagai judul dan genre yang beragam. Diproduksi oleh PT. Wahana Inspirasi Nusantara dan memulai debutnya pada tahun 2013 lalu. Dengan dibanderol harga sebesar 30.000 Rupiah, anda bisa mendapatkan berbagai macam judul-judul komik dengan berbagai macam genre yang beragam dari Aksi, roman, komedia, fantasi, sampai yang galau-galau karangan para penulis-penulis komik profesional Indonesia yang bisa menemani anda berakhir pekan dengan periode terbit 5-6 minggu sekali. Pertamakali diperkenalkan pada ajang Popcon Asia 2013.

Majalah re:ON Comics dapat dibeli di gerai-gerai Gramedia maupun Indomaret yang ada di seluruh Indonesia atau melakukan pemesanan dengan mengunjungi situs resmi mereka, maupun akun Facebook dan Twitter @reoncomics.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.