Sebagaimana telah diberitakan sebelumnyaspin-off Love Live! School Idol Project, yakni Love Live! Sunshine akan hadir dalam bentuk anime pada musim panas 2016.

Kini situs resmi dari anime tersebut telah mempublikasikan visua terbaru yang memperlihatkan para personel dari grup Aqours dalam balutan seragam musim dingin, ditambah dengan trailer terbaru.

Proyek Love Live! Sunshine!! pertama kali diumumkan pada akhir bulan Februari 2015. Kemudian nama resmi dari grup idolanya, yakni Aqours, akhirnya diumumkan pada akhir Juni 2015. Singleperdananya yang berjudul Kimi no Kokoro wa Kagayaiteiru kai? telah dirilis pada tanggal 7 Oktober yang lalu danberhasil terjual sebanyak 48 ribu kopi pada minggu pertama penjualannya.

Advertisement Inline

Berlatar di daerah Shizuoka, Love Live! Sunshine!! bercerita mengenai Akademi Uranohoshi yang terletak di kota Numazu. Akademi Uranohoshi adalah sebuah sekolah kecil yang dikelilingi oleh perkebunan jeruk dengan jumlah murid kurang dari 100 orang. Terinspirasi oleh kesuksesan µ’s, sembilan siswi dari sekolah tersebut membentuk grup idola bernama Aqours untuk mengikuti turnamen Love Live! demi mengharumkan nama sekolahnya.

Berikut adalah jajaran personel dari Aqours yang merupakan tokoh-tokoh dari anime ini:

chika

Anju Inami sebagai Chika Takami: Kelas 2 SMA. Bungsu dari 3 bersaudara dan penggemar μ’s, dan pemimpin dari Aqours. Keluarganya mengelola penginapan dengan pemandian terbuka dengan pemandangan laut.

riko

Rikako Aida sebagai Riko Sakurauchi: Kelas 2 SMA, murid pindahan dari SMA Otonokizaka. Sebelumnya tinggal di Akihabara, Tokyo. Gadis biasa-biasa saja yang akhirnya bergabung dengan Aqours atas dorongan Chika.

kanan

Nanaka Suwa sebagai Kanan Matsuura: Kelas 3 SMA yang mengelola toko peralatan selam bersama kakeknya. Teman masa kecil Chika yang bergabung dengan Aqours untuk membantu Chika.

hanamaru

Kanako Takatsuki sebagai Hanamaru Kunikida: Kelas 1 SMA, anak dari pengelola Kuil setempat. Pandai bernyanyi dan bergabung dalam klub paduan suara. Senang membaca, dan gampang pusing.

yoshiko

Aika Kobayashi sebagai Yoshiko Tsushima: Kelas 1 SMA. Sering dirundung kesialan hingga menganggap dirinya sendiri sebagai iblis. Senang memanggil dirinya sendiri sebagai “Johanne”.

mari

Aina Suzuki sebagai Mari Ohara: Kelas 3 SMA. Blasteran Jepang-Italia Prancis anak dari bos jaringan hotel bergaya Italia. Memiliki sifat yang ceria.

ruby

Ai Furihata sebagai Ruby Kurosawa: Kelas 1 SMA. Anaknya cengeng dan takut pada lelaki selain ayahnya. Pandai menjahit.

dia

Arisa Komiya sebagai Dia Kurosawa: Kelas 3 SMA dan kakak dari Ruby. Gadis bangsawan lokal yang juga menjadi ketua OSIS di sekolahnya. Sangat benci kekalahan.

yo

Shuka Saito sebagai You Watanabe: Kelas 2 SMA. Ahli dalam selam-menyelam. Impiannya adalah memiliki ferrynya sendiri.

Simak trailernya berikut ini:

Nantikan segera animenya!

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.