Penerbit Barokah Studios telah mengumumkan akan menerbitkan komik Agar Cinta Bersemi Barokah ke dalam bentuk komik cetak.

Komik ini berkisah mengenai seseorang yang masih awam dengan percintaan. Sebut saja Qafiya, merupakan anak terakhir dari 2 bersaudara. Memiliki karakter yang begitu baik, aktif, penyayang, simpel, serta manja itu yang membuat para lelaki jatuh hati padanya. Pada suatu ketika ada seseorang yang diam-diam mengaguminya tanpa mengunggapkan isi hati kepada yang di kagumi. Perasaan percaya dan tidak percaya menjadi satu,karena sebelumnya dia belum mengerti apa itu Cinta, Cinta yang Barokah.

Penasaran dengan kisah Qafiya/Fiya?

Advertisement Inline

Apa saja nilai-nilai yang dapat di ambil dari komik tersebut?

Ditulis oleh Mas Uti dan K. Dhew, komik ini awalnya diserialisasikan melalui Webtoon. Kini versi cetak dari komik ini dapat dipre-order langsung melalui Fanpage Barokah Studios mulai tanggal 4 sampai 16 Mei 2016 dengan harga sebesar 25.000 rupiah, belum termasuk ongkos kirim.

Order dengan format Nama lengkap_Jumlah Buku_Alamat Lengkap_No.HP.

Komik ini juga akan hadir pada perhelatan Pasar Komik Bandung 2016 yang akan digelar pada Sabtu – Minggu, 7 – 8 Mei 2016 mendatang, masih di Braga City Walk, Bandung.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.