Indonesia adalah negeri yang kaya dengan berbagai macam cerita-cerita rakyat maupun urban legend termasuk salah satunya cerita-cerita mengenai keberadaan makhluk astral alias makhluk ghaib alias makhluk halus seperti Genderuwo, Kuntilanak, Pocong, dan makhluk-makhluk lainnya yang seringkali dicitrakan sebagai makhluk yang mengerikan dan membuat bulu kuduk berdiri. Tapi tidak dengan trio yang satu ini. Ya, inilah Trio Hantu CS, tiga sekawan yang akan mengajak kita semua untuk melihat makhluk-makhluk halus yang akrab disebut hantu ini dengan cara yang jenaka. Dengan cara diburu hantu!

Tersebutlah tiga mahasiswa yang terdiri dari Kibro si woles nan jenius, Udis si polos nan bijak, dan Cawa yang sok jago dan tukang makan. Suatu hari mereka mendapat masalah keuangan. Sehingga melakukan sebuah kesalahan yang mengakibatkan dikuntit oleh setan-setan. Merekapun akhirnya harus mencari jalan keluar supaya terlepas dari teror yang selalu menghantui mereka, seringkali dengan hasil yang mengocok perut.

Ikuti petualangan Trio Hantu CS alias tim diburu hantu yang jenaka ini dalam bentuk komik maupun webshow anime yang dapat diakses melalui akun youtube Trio Hantu maupun Ngomik.com, maupun akun Facebook Trio Hantu CS, atau langsung melalui situs resmi langsung di http://triohantucs.blogspot.co.id/

Advertisement Inline

Kini, Trio Hantu CS juga akan hadir secara cetak dalam bentuk ensiklopedia alias kitab yang berisikan informasi mengenai hantu-hantu nusantara. Dengan judul #Hantupedia, kitab ini akan mulai diterbitkan pada bulan Mei, bekerjasama dengan penerbit Media Kita.

Nantikan segera!

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.