BAGIKAN

Indonesia adalah negeri yang kaya dengan berbagai macam cerita-cerita rakyat maupun urban legend termasuk salah satunya cerita-cerita mengenai keberadaan makhluk astral alias makhluk ghaib alias makhluk halus seperti Genderuwo, Kuntilanak, Pocong, dan makhluk-makhluk lainnya yang seringkali dicitrakan sebagai makhluk yang mengerikan dan membuat bulu kuduk berdiri.

Kini, tim di balik serial Trio Hantu CS, bekerjasama dengan ENGINKENG mempersembahkan sebuah anime pendek berjudul Jangan Pernah Merasa Sendiri – Episode Tak Direstui (Unbiassed).

Advertisement Inline

Anime pendek ini berkisah mengenai Loni, seorang mahasiswi semester akhir. Dalam mengerjakan skripsinya, ia seringkali mampir di sebuah kedai yang menurutnya cukup nyaman karena cenderung tenang dan hangat, hingga ia merasa sendirian di tempat itu. Tapi apakah benar ia sendirian?

Anime pendek yang sudah berjalan sebanyak 2 episode ini ditayangkan di akun Youtube Trio Hantu setiap Kamis malam alias malam Jumat. Dengan diramaikan oleh sejumlah Seiyuu papan atas seperti Triyuh Hendra, Mirna Haryati, dan Hardi, juga penampilan khusus dari Anon Sinam, saksikanlah 2 episode pertama dari anime pendek ini pada video berikut ini:

Ide anime pendek ini berasal dari Yudis. Pakonian Studio bertanggung jawab sebagai Art Director. Animasi ditangani oleh Cak Waw, yang juga bertanggung jawab sebagai sutradara, produser, penulis naskah, dan editing, dengan didampingi oleh dan Sibro, dan juga didampingi oleh Robseen. Scoring ditangani oleh Vembriona, Fuad, dan Gleen. 

Selamat menyaksikan dan ingatlah bahwasanya kita tidak sendiri!

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.