Wuih Mantap Precure Bakal Muncul dalam Bentuk Hologram 3D

0

Serial anime Pretty Cure, atau lebih dikenal dengan singkatan Precure diumumkan akan hadir dalam bentuk hologram 3D. Pada pementasan Minna Atsumare! Precure Festival Precure on Miracle Magical ☆ Stage (Everyone Assemble! Precure Festival Precure on Miracle Magical ☆ Stage), yang digelar mulai 23 Desember 2016 hingga 29 Januari 2017 mendatang di Jepang ini, 44 pejuang Pretty Cure akan menghibur para fansnya dalam bentuk hologram 3D, lengkap dengan kisah tersendiri yang tak pernah ada di animenya.

Pada pementasan ini, penonton tidak memerlukan kacamata khusus dan cukup menonton dengan mata telanjang saja. Pementasan ini akan digelar di Teater Virtual Reality milik DMM di Yokohama, dan akan mengalami break pada tanggal 31 Desember 2016 sampai 3 Januari 2017. Setiap harinya akan digelar 7 buah show dari jam 10 pagi hingga jam 4 sore waktu setempat.

Pretty Cure merupakan seri anime bertemakan gadis penyihir (magical girl) yang diciptakan oleh Izumi Todo dan diproduksi oleh Asahi dan Toei Animation. Seri pertamanya, Futari wa Pretty Cure, tayang pada tahun 2004 dan sempat hadir di Indonesia melalui stasiun televisi RCTI dan Indosiar, dan seri ketigabelasnya, Mahou Tsukai masih tayang di Jepang pada tahun 2016 ini. Seri ini juga diadaptasi menjadi komik, film dan bahkan video game. Adapun seri terbaru dari serial ini, berjudul  Kirakira ☆Precure a la Mode tengah tengah dipersiapkan.

KAORI Newsline | Courtesy of Anime! Anime! & ANN

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.