Penayangan Spesial Film Yu-Gi-Oh! Membolehkan Penonton Untuk Berisik

0

Di Jepang telah dirilis film layar lebar terbaru dari seri Yu-Gi-Oh! yang berjudul Yu-Gi-Oh! The Dark Side of Dimensions. Film ini kembali menghadirkan aksi dari karakter Yugi Mutou dan Seto Kaiba dari serial pertama Yu-Gi-Oh!. Meskipun telah dirilis sejak akhir April lalu, namun beberapa bioskop di Jepang menggelar sebuah pemutaran film yang tidak biasa.

Umumnya saat hendak menonton film di bioskop, sebelum film diputar penonton akan diminta untuk mematikan ponsel serta dilarang berbicara agar tidak mengganggu penonton lain. Tapi berbeda dengan pemutaran khusus dari film Yu-Gi-Oh! The Dark Side of Dimensions ini di mana penonton justru diperbolehkan untuk berbicara selama film diputar. Tidak harus menonton dalam keadaan sunyi senyap, penonton bisa saling heboh saat menonton. Bahkan pemutaran film ini membolehkan juga penonton untuk ber-cosplay.

Advertisement Inline
yu-gi-oh
“My pride and my soul, Blue-Eyes White Dragon!”

Dalam pemutaran spesial ini, selain penonton bisa ber-cosplay atau turut serta meneriakkan summoning chant saat Kaiba memanggil Blue-Eyes White Dragon, ada pula hadiah yang dibagikan. Bagi setiap penonton yang hadir di screening spesial ini bisa mendapatkan kartu Blue-Eyes White Dragon versi bahasa Inggris. Tak hanya itu, ada juga kartu Lemon Magician Girl yang bisa didapatkan. Kedua hadiah kartu ini tersedia dalam jumlah yang terbatas.

LemonMagicianGirl-MVPC-JP-OP-2
Once per turn: You can Tribute 1 “Magician Girl” monster, except “Lemon Magician Girl”; add 1 Spellcaster-Type monster from your Deck to your hand. Once per turn, if this card is targeted for an attack: You can Special Summon 1 Spellcaster-Type monster from your hand, but its effects are negated, then change the attack target to that monster, and if you do, halve the attacking monster’s ATK.

BlueEyesWhiteDragon-JMPS-EN-UR-LE

Pemutaran spesial film Yu-Gi-Oh! Dark Side of Dimensions ini berlangsung pada tanggal 13 Mei di beberapa bioskop di Jepang seperti:

Film Yu-Gi-Oh! The Dark Side of Dimensions merupakan film layar lebar yang dirilis untuk memperingati ulang tahun ke-20 dari seri Yu-Gi-Oh! karya Kazuki Takahashi. Meskipun saat ini seri anime Yu-Gi-Oh! menampilkan karakter baru di cerita baru, namun film ini justru menampilkan para karakter yang ada di seri pertamanya seperti Yugi Mutou, Seto Kaiba, Jounouchi Katsuya (Joey Wheeler dalam penamaan bahasa Inggris), Bakura, serta teman-teman lainnya. Film ini juga diadaptasi menjadi sebuah seri komik.

yu-gi-oh poster

Yu-Gi-Oh! adalah sebuah komik bertema permainan kartu karya Kazuki Takahashi. Selain telah diadaptasi menjadi beberapa musim seri anime, komik ini juga telah diadaptasi menjadi permainan kartu besutan perusahaan game Konami.

Untuk seri animenya sendiri, saat ini tengah memasuki seri kelima dengan berjudul Arc-V. Di Indonesia, seri anime Yu-Gi-Oh! Duel Monster pernah ditayangkan oleh stasiun TV RCTI, SCTV, Space Toon serta Indosiar. Seri komiknya sendiri pernah diterbitkan oleh pihak Elex Media Komputindo. Saat ini pihak penerbit Elex Media Komputindo baru saja menerbitkan seri komik GX, 5D’s, serta Premium Edition.

KAORI Newsline

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.