Final Fantasy X | X-2 HD Remaster Hadir di PC

0

Pihak pengembang game Square Enix kembali merilis jajaran seri game RPG Final Fantasy untuk PC. Beberapa waktu lalu, game Final Fantasy IX telah rilis untuk PC melalui Steam. Kini telah resmi diumumkan bahwa game Final Fantasy X | X-2 HD Remaster juga akan rilis untuk PC.

Sama seperti game-game sebelumnya, game Final Fantasy X | X-2 HD Remaster ini hadir melalui jaringan Steam. Direncanakan bahwa game ini akan rilis pada tanggal 12 Mei 2016. Untuk harga dari game ini sendiri masih belum terungkap.

Dalam versi PC nya ini akan ditampilkan kualitas grafis yang telah dibuat menjadi format HD. Tak hanya peningkatan grafis, musik latar di game ini juga di aransemen ulang. Untuk konten dari game ini sendiri akan menyediakan konten khusus edisi rilisan internasional.

FFXX2HD-PC

Seperti halnya game Final Fantasy IX untuk PC, game Final Fantasy X | X-2 HD Remaster ini kembal menampilkan fitur No Encounter Mode. Ada pula fitur auto-save di game ini. Dan untuk audio, akan tersedia dalam bahasa Inggris serta bahasa Jepang. Dalam versi PC ini ada juga 5 fitur Game Boosters termasuk meningkatkan kecepatan game saat bermain.

Berikut ini adalah spesifikasi minimum untuk bermain game ini:

ff x x2 spec

Final Fantasy X mengisahkan mengenai seorang pemain blitzball bernama Tidus, yang melakukan perjalanan bersama wanita cantik bernama Yuna yang merupakan seorang summoner. Perjalanan Tidus dan Yuna ini bertujuan untuk menyelamatkan dunia Spira dari ancaman kehancuran Sin yang tak berujung.

Final Fantasy X-2 mengisahkan dunia Spira dua tahun setelah terjadinya Eternal Calm. Dipertunjukkan oleh berbagai gambaran dari Sphere yang dirasa asing, Yuna kini menjadi seorang Sphere Hunter. Yuna merasa bahwa Sphere yang asing tersebut merupakan sesuatu yang sangat ia kenal namun tak tahu apa itu. Bersama dengan Paine dan Rikku, Yuna pun melakukan perjalanan untuk mengungkap misteri tersebut.

Game Final Fantasy X | X-2 HD Remaster merupakan versi remaster dari game RPG untuk konsol PS2. Pertama kali dirilis pada tahun 2001 dan 2003, game ini dirilis sebagai versi remaster pada tahun 2013 untuk platform PS3 serta PS Vita. Di tahun 2015 game ini juga dirilis untuk PS4.

KAORI Newsline

Tinggalkan komentar Anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.