Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, bahwa episode ketiga dari anime Gundam the Origin  akan dirilis di Jepang pada 21 Mei 2016 mendatang. Dengan  judul Akatsuki no Hōki (Dawn’s Revolt), episode ketiga ini sendiri akan mengetengahkan kisah Casval Daikun alias Edward Mass, atau yang kini telah dikenal sebagai Char Aznable dan Garma Zabi saat masih menimba ilmu di akademi militer.

Diangkat dari komik berjudul sama karya Yoshikazu Yasuhiko yang sebelumnya dikenal sebagai pendesain karakter dari Anime Gundam pertama yang dirilis tahun 1979, Gundam the Origin merupakanre-tellingdari cerita Mobile Suit Gundam yang dirilis ada tahun 1979 lalu. Versi Animenya sendiri akan terbagi dalam 4 episode di mana episode pertama yang bertajuk Gundam the Origin 1: Blue-Eyed Casval bercerita mengenai masa lalu dari Casval Rem Deikun dan Artesia Som Deikun (dikenal sebagai Char Aznabel dan Sayla Mass) sebelum peristiwa yang terjadi dalam Anime Mobile Suit Gundam.

Adapun untuk episode kedua dari anime ini sendiri bercerita mengenai 3 tahun setelah film pertamanya, tepatnya pada U.C. 0071, film keduanya menceritakan mengenai perpisahan Casval dan Artesia sebeum mereka berubah nama menjadi Char dan Sayla. Akan diceritakan juga pengembangan teknologi Mobile Suit, terutama dari sisi Zeon. Film keduanya sendiri telah hadir di Jepang pada 31 Oktober 2015 lalu.

Advertisement Inline

Kini, intip 14 menit pertama dari film ini, yang masing-masing tersedia dalam bahasa Inggris dan Jepang melalui kedua video berikut ini:

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.