Memeriahkan Hari Buku Nasional, PT. KAI Commuter Jabodetabek (KCJ) melakukan pembagian buku gratis untuk pengguna KRL yang menggunakan Kartu Multi Trip (KMT), Gelang Multi Trip (GMT) dan Gantungan Kunci Multi Trip (GKMT). Pembagian buku ini dilaksanakan pada hari Rabu (17/5) pagi. Acara ini berlangsung di dalam rangkaian KRL secara maraton, dari Stasiun Palmerah hingga Stasiun Jakarta Kota mulai pukul 10.00 WIB.

Selain untuk memeriahkan Hari Buku Nasional, kegiatan ini juga merupakan salah satu bentuk apresiasi KCJ kepada para pengguna KMT serta termasuk dalam agenda sosialisasi agar semakin banyak penumpang yang menggunakan KMT. Penggunaan KMT yang cukup mudah dan efisien diharapkan mampu meningkatkan jumlah penggunanya. Hingga saat ini, sebanyak 65 persen dari sekitar 850 ribu pengguna jasa KRL setiap harinya telah menggunakan KMT.

Selain sosialisasi penggunaan KMT melalui program pada hari buku nasional, KCJ berharap dapat ikut serta membangkitkan kembali budaya membaca di tengah masyarakat Jabodetabek.

Selamat Hari Buku Nasional!

Cemplus Newsline by KAORI

Tinggalkan komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.