BAGIKAN

Pada bulan April lalu pihak penerbit komik m&c! mengabarkan akan merilis seri komik Haikyu!! dan Tokyo Ghoul di Indonesia. Terkait rencana perilisan kedua seri komik tersebut info terbaru telah dirilis. Dalam laman resmi Facebook miliknya penerbit ini telah mengunggah gambar sampul dari kedua komik yang akan rilsi di Indonesia ini.

Meskipun telah merilis sampul versi terbitan Indonesia dari kedua komik ini, hingga berita ini naik muat masih belum terungkap tanggal rilis komik ini. Pihak m&c! hanya menyebut bahwa komik ini “disiapkan untuk menemani ngabuburit (menanti waktu berbuka puasa)”. Tanggal rilis serta harga dari kedua komik ini masih belum diketahui dengan pasti.

haikyu!! tokyo ghoul

Tokyo Ghoul merupakan seri komik yang ditulis oleh Sui Ishida. Seri komik ini mengisahkan karakter Ken Kaneki yang suatu hari menyaksikan aksi pembunuhan dari para makhluk pemangsa manusia yang bernama Ghoul. Seri anime ini telah di adaptasi menjadi 2 musim seri anime. Musim pertama dari seri anime ini sudah ditayangkan pada musim panas tahun 2014 lalu, atau sekitar bulan Juli hingga September 2014. Dan pada awal tahun 2015, musim kedua dari seri anime ini sudah ditayangkan. Selain itu komik ini telah di adaptasi juga menjadi game.

Haikyuu!! ini sendiri merupakan komik karangan Haruichi Furudate. Seri komik ini pertama kali diserialisasikan pada Weekly Shonen Jump pada bulan Februari tahun 2012. Seri ini mengisahkan mengenai murid SMA bernama Shoyo Hinata yang jatuh cinta pada bola voli, namun kecintaannya pada olahraga tersebut memiliki kendala pada tinggi badannya. Meski tubuhnya pendek, namun Hinata berusaha untuk bisa menekuni olahraga yang ia cintai tersebut. Seri komik ini juga telah di adaptasi menjadi 2 musim seri anime. Musim ketiga dari seri ini tengah di siapkan.

KAORI Newsline