BAGIKAN

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnyamajalah komik Shonen Fight mengumumkan bahwa di tahun 2016 ini mereka akan hadir dalam format baru. Belum ada keterangan lebih lanjut format baru macam apa yang akan dibawa oleh majalah komik ini. Bukan cuma format baru, majalah komik ini juga mengumumkan akan adanya kejutan di tahun 2016 ini.

Kini melalui akun Twitternya, Yoshihiko Wakanabe selaku Editor in Chief dari majalah komik ini telah mempublikasikan cover dari majalah komik edisi 1 tahun 2016 ini seraya menyatakan bahwa majalah komik ini telah memasuki proses cetak.

Advertisement Inline

Shonen Fight adalah sebuah majalah komik lokal yang hadir mengisi dunia komik Indonesia dengan karya-karya bermutu. Edisi pertama dari majalah komik ini terdiri dari 10 judul komik bermutu yang siap menghibur pencinta komik tanah air. Terbit Juni 2015, majalah ini sudah bisa didapatkan di toko-toko buku maupun pemesanan secara online. Majalah komik ini dimiliki oleh PT Fajar Waka Semesta dengan penyelia (editor) Yoshishiko Wakanabe. Dengan dibanderol harga sebesar 50.000 Rupiah, majalah ini diterbitkan dua bulan sekali.

Majalah komik ini juga hadir secara digital melalui aplikasi Wayang Force dengan dibanderol harga sebesar 20.000 Rupiah.

Adapun edisi 1 tahun 2016 ini jugalah edisi memorial untuk mendiang Hiro Nurhadi, komikus dari Ankala yang telah tutup usia beberapa waktu yang lalu.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.