BAGIKAN

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, penerbit Elex Media disebutkan akan menerbitkan komik Si Juki: Lika-Liku Anak Kos. Jika tidak ada halangan, maka komik ini akan mulai diterbitkan pada bulan Juni 2016.

Kini akhirnya melalui akun Facebooknya, Juki telah mengumumkan bahwa komik ini akan mulai beredar di toko buku mulai 8 Juni 2016.

Advertisement Inline

Si Juki merupakan sosok karakter komik Karya Faza Meonk di bawah asuhan PioniconManagement yang sudah cukup populer di kalangan pengguna media sosial. Hingga saat ini lebih dari 270ribu orang menjadi penggemarnya di facebook. Di jejaring sosial twitter dan instagram, Juki dengan username @JukiHoki masing-masing berhasil mampu menggaet lebih dari 80ribu follower. Kesuksesan Juki juga ditunjukkan dengan buku-bukunya yang menjadi best seller di hampir semua toko buku di tanah air. Selain komik si Juki sudah dikembangkan ke berbagai media lainnya seperti Merchandise dan Mobile Game.

Adapun komik Si Juki di Webtoon yang bertajuk Lika-Liku Anak Kos bercerita mengenai pahit manisnya kehidupan anak kos. Penuh canda dan tawa dengan selipan kritik tentang isu yang sedang hangat saat ini dengan Juki sebagai tokoh utamanya. Komik ini dapat dibaca secara online via webtoon indonesia atau Download Aplikasi LINE Webtoon di IOS/ Android. Dan kini, komik yang telah berakhir pada 12 Oktober 2015 inipun akhirnya akan hadir dalam bentuk cetak.

Komik ini sendiri akan dilaunching pada perhelatan ComicFest ID yang akan diselenggarakan pada28-29 Mei, bertempat di SMESCO Exhibition Hall.

Nantikan segera.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.