King of Fighters XIV: Intip Penampakan Hein sang Pelayan Geese Howard

0

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnyaSNK tengah menggarap proyek terbarunya, King of Fighters XIV. Kini game tersebut akhirnya diumumkan bahwa game tersebut akan dirilis pada bulan Agustus mendatang, tepatnya pada 23 Agustus 2016 untuk pasar Amerika Serikat dan 25 Agustus untuk pasar Jepang. Adapun pre-order untuk game ini telah mulai dibuka.

Kini melalui akun Facebooknya, SNK telah mempublikasikan screenshot terbaru dari game ini, di mana diperlihatkan salah satu sosok karakter baru yang memulai debutnya di game ini. Sosok tersebut, tak lain dan tak bukan adalah Hein. Sosok yang disebut-sebut sebagai pelayan dari Geese Howard.

Untitled

Kemunculan karakter ini menjadi menarik mengingat Geese Howard sendiri adalah karakter yang berasal dari game Fatal Fury, namun kini mendapatkan sesosok pelayan baru yang benar-benar hanya ada di game King of Fighters. Belum jelas seperti apa Hein akan bertarung, namun jurus-jurusnya memiliki nama yang berhubungan dengan catur.

Selain itu, SNK juga mempublikasikan screenshot yang memperlihatkan Yuri Sakazaki:

13256057_286117748397219_5578983893330470073_n

Memulai debutnya pada tahun 1994, King of Fighters atau dikenal juga dengan singkatan KOF adalah sebuah game pertarungan yang dirilis oleh SNK yang pada konsep awalnya adalah game crossover untuk game-game pertarungan mereka sebelumnya seperti Fatal Fury dan Art of Fighting. Dengan menggunakan konsep pertandingan bergilir 3 lawan 3, game ini telah menjadi salah satu game andalan dari perusahaan yang berbasis di Osaka, Jepang tersebut.

Berbeda dengan seri-seri sebelumnya, King of Fighters XIV kali ini akan menggunakan grafik 3 dimensi meski tetap menggunakan sistem permainan 2 dimensi seperti sebelumnya.

Game ini akan hadir untuk konsol Sony Playstation 4. Adapun Atlus akan mempublikasikan game ini untuk pasar luar Jepang.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.