Desain sampul single perdana Guity Kiss, sub-unit dari Aqours (PROJECT Lovelive! Sunshine!!).

Setelah AZALEA dan CYaRon, satu lagi sub-unit dari Aqours (Love Live! Sunshine!!), Guilty Kiss, akan segera merilis single perdananya. Sub-unit yang terdiri dari Riko Sakurachi (disuarakan oleh Rikako Aida), Yoshiko Tsushima (disuarakan oleh Aika Kobayashi) dan Mari Ohara (Aina Suzuki) ini akan single yang berjudul “Strawbery Trapper/Guilty Night, Guilty Kiss” pada tanggal 8 Juni 2016. Menyambut perilisan single-nya, saluran resmi Lantis di situs Youtube merilis cuplikan dari lagu tersebut.

Desain sampul single perdana Guity Kiss, sub-unit dari Aqours (PROJECT Lovelive! Sunshine!!).
Desain sampul single perdana Guity Kiss, sub-unit dari Aqours (PROJECT Lovelive! Sunshine!!).

Baca Juga: Sambut Single Perdana dari Sub-Unit Aqours, CYaRon!

Lagu pertama dari single ini, “Strawberry Trapper, yang memiliki nuansa hard-rock yang menghentak diaransemen Masahi Kanasaki (sebelumnya mengerjakan aransemen lagu Tokimeki Bunruigaku yang dinyanyikan oleh AZALEA). Lagu selanjutnya yang hadir dalam irama electropop, “Guilty Night, Guilty Kiss“, diaransemen oleh R.O.N dari grup musik Stereo Dive Foundation. Lirik dari kedua lagu tersebut ditulis oleh Aki Hata (penulis berbagai lirik lagu Love Live!).

Advertisement Inline

Love Live! Sunshine!! merupakan proyek terbaru dari seri Love Live! yang pertama kali diumumkan pada akhir bulan Februari 2015. Berlatar di daerah Shizuoka, Love Live! Sunshine!! bercerita mengenai Akademi Uranohoshi yang terletak di kota Numazu. Akademi Uranohoshi adalah sebuah sekolah kecil dengan jumlah murid kurang dari 100 orang. Terinspirasi oleh kesuksesan µ’s, sembilan siswi dari sekolah tersebut membentuk grup idola bernama Aqours untuk mengikuti turnamen Love Live! demi mengharumkan nama sekolahnya. Seri animenya direncanakan akan tayang pada bulan Juni nanti.

sunshine
Visual perdana anime Love Live! Sunshine!! (PROJECT Lovelive! Sunshine!!).

Selengkapnya: Tanggal Tayang Anime Love Live! Sunshine!! Diumumkan.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.