Deresute : Live Groove Vocal Burst dengan Rock n Roll!

0

Event dari game Deresute bertajuk Live Groove Vocal Burst hadir kembali. Hadiah dari event kali ini adalah kartu SR Rina Fujimoto untuk akumulasi poin dan kartu SR Takumi Mukai untuk Top 100k Ranking.

rina

Kartu SR dan SR+ "Junjou Midnight Densetsu" Rina Fujimoto
Kartu SR dan SR+ “Junjou Midnight Densetsu” Rina Fujimoto

takumin

Kartu SR dan SR+ "Junjou Midnight Densetsu" Takumi Mukai
Kartu SR dan SR+ “Junjou Midnight Densetsu” Takumi Mukai

Lagu dari event kali ini berjudul Junjou Midnight Densetsu dibawakan oleh grup Enjin yang beranggotakan: Ryo Matsunaga, Rina Fujimoto, Takumi Mukai, Natsuki Kimura dan Aki Yamato.  Lagu ini diaransemen oleh Takamitsu Ono dan Chihiro Tamaki. Groove kali ini pemain akan mendapatkan bonus status Vocal hingga 150%.

Untuk memainkan event kali ini pemain akan memainkan 3 lagu secara medley. Apabila berhasil meraih 17 Applause poin saat memainkan medley, maka pemain dapat memainkan lagu encore Junjou Midnight Densetsu, kemudian jika pemain berhasil meraih lebih dari 21 Applause poin dan memainkannya dalam tingkat kesulitan Master, maka pemain dapat memilih untuk memainkan lagu encore dengan tingkat Kesulitan Master+.

Berikut adalah MV dari Junjou Midnight Densetsu:

Untuk mode permainan biasa, ada dua lagu baru yang bisa dimainkan secara normal, yaitu “2nd Side” yang dibawakan oleh Nao Kamiya dan lagu Tsubomi dari event Groove sebelumnya.

Screenshot_2016-06-01-19-08-07

Lagu 2nd Side dari Nao Kamiya dan Lagu Tsubomi
Lagu 2nd Side dari Nao Kamiya dan Lagu Tsubomi

Untuk memainkan 2nd SIDE, pemain harus mencapai PLv 50 dan telah menyelesaikan Commu Story dari karakter Nao Kamiya terlebih dahulu. Tingkat kesulitan dari lagu ini berturut-turut Debut-Master adalah 7, 12, 17 dan 25.

Selain 2nd SIDE, lagu dari event sebelumnya berjudul “Tsubomi” juga bisa dimainkan secara biasa. Lagu ini dibawakan oleh BEST5! yang beranggotakan Syuko Shiomi, Kaede Takagaki, Miku Maekawa, Shiki Ichinose, and Yumi Aiba. Unit BEST5! adalah unit yang dibentuk oleh Top 5 Ranking pada General Election ke-4 silam. Tingkat kesulitan lagu ini berturut-turut Debut-Master adalah 8, 14, 18 dan 26.

Limited SSR Ranko dan Miku!
Limited SSR Ranko dan Miku!

Untuk kabar premium gacha, kali ini Deresute merilis karu 2 kartu Limited SSR Ranko Kanzaki dan Miku Maekawa, Kartu SR Rumi Wakui dan Natalia. Gacha kali ini dapat diperoleh hingga 9 Juni 2016 14:59 JST (11:59 WIB).

Berdasarkan translasi dari twitter @deresute_eng, ada fitur baru yang akan diimplementasikan Juni nanti. Fitur baru tersebut adalah peningkatan dari View Mode pada Room serta kalimat dan suara baru untuk asisten berbaju hijau favorit kita, Chihiro.

KAORI Newsline | Dirangkum dari @deresute_eng dan /r/StarlightStage

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.