Komik Vongola Grand Prix Akan Terbit di Indonesia

0

Pihak penerbit m&c! telah merilis daftar terbit komik untuk bulan Juli 2016. Pada daftar tersebut pihak penerbit m&c! merencanakan akan merilis seri komik terbaru di Indonesia. Seri komik terbaru yang akan dirilis tersebut adalah Vongola Grand Prix.

Vongola Grand Prix merupakan seri komik karangan Toshinori Takayama. Komik ini merupakan seri spin-off dari seri komik Katekyo Hitman Reborn! yang ditulis oleh Akira Amano. Direncanakan bahwa komik ini akan hadir di Indonesia pada tanggal 20 Juli 2016 mendatang. Di Jepang sendiri seri komik ini pertama kali terbit pada tahun 2010 dari diserialisasikan dalam majalah Saikyou Jump!.

Seri komik Vongola Grand Prix ini mengisahkan para karakter Katekyo Hitman Reborn! yang biasanya menjadi mafia, justru hadir sebagai pembalap. Pada seri komik ini Tsuna adalah seorang anak dari pembalap legendaris bernama Primo. Meski demikian Tsuna tidak terlalu mahir balapan bahkan sudah kalah sebanyak 999 kali. Suatu hari seorang bayi misterius bernama Reborn menghampiri Tsuna dan melatih Tsuna agar bisa menjadi pembalap terhebat seperti Primo.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.