Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, Tetsuo Kurata, pemain dari tokoh Kotaro Minami pada seiral Tokusatsu Satria Baja Hitam dan Satria Baja Hitam RX akan hadir ke Indonesia pada tahun 2017 mendatang pada perhelatan THE JAKARTA Toys And Comics Fair 2017.

Kini pihak Victory Toys, selaku pihak yang akan membawa Kurata ke Indonesia telah mengumumkan bahwa kedatangan Kurata ke Indonesia akan dipercepat menjadi bulan Agustus tahun ini. Jika tidak ada halangan, maka Kurata akan hadir di perhelatan Battle of the Toys, yang juga diselenggarakan oleh pihak yang menyelenggarakan THE JAKARTA Toys And Comics FairAcara Battle of the Toys sendiri sedianya akan diselenggarakan pada tanggal 27-28 Agustus 2016 mendatang, bertempat di JI Expo, Kemayoran, Hall B3.

Tetsuo Kurata pertamakali bermain dalam serial Kamen Rider pada Satria Baja Hitam atau di Jepangnya dikenal sebagai Kamen Rider Black pada tahun 1987. Ia melanjutkan kembali perannya pada sekuel resmi bertajuk Satria Baja Hitam RX atau di Jepang dikenal sebagai Kamen Rider Black RX pada tahun 1989 di mana kedua serial tersebut pernah ditayangkan di Indonesia melalui stasiun televisi RCTI sekitar tahun 1992 dan juga Indosiar pada tahun 2004. Adapun Movie Kamen Rider Decade: All Riders VS Dai Shocker sendiri juga telah ditayangkan oleh Indosiar pada 19 Mei 2013. Di Indonesia sendiri peran Kotaro Minami yang dimainkan oleh Tetsuo Kurata disulihsuarakan ke dalam Bahasa Indonesia masing-masing oleh Adang Sudarto (1992), Tri Adi Setiawan (2004), dan Bonar (2013). Tetsuo Kurata sendiri pada tahun 2015 lalu juga tutur bermain dalam Satria Satria BIMA X sebagai Satria Naga Ko di mana Tetsuo berbicara dengan bahasa Indonesia.

Advertisement Inline

Dalam menyambut perhelatan ini, tersedia pre-order khusus yang akan dibuka pada 21 Juni mendatang.

Simak detailnya pada video sambutan dari Tetsuo Kurata untuk para penggemarnya di Indonesia:

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.