BAGIKAN

Seri anime Bungo Stray Dogs kembali memperkenalkan karakter baru yang akan hadir. Melalui akun twitter resminya, seri anime ini memperkenalkan karakter yang akan hadir di episode terbarunya. Pengisi suara wanita Kana Hanazawa diumumkan akan menyuarakan karakter tersebut.

Karakter baru yang akan muncul di anime Bungo Stray Dogs ini adalah Lucy Maud Montgomery. Seiyuu Kana Hanazawa akan menjadi pengisi suara karakter ini. Disebutkan bahwa karakter ini akan muncul pada episode ke-12 dari seri anime Bungo Stray Dogs.

Advertisement Inline

Karakter ini sebelumnya telah dimuat dalam bentuk siluet pada akun twitter anime Bungo Stray Dogs:

Dalam kisah Bungo Stray Dogs, Lucy Maud Montgomery merupakan salah satu anggota dari organisasi The Guilds asal Amerika Serikat. Seperti karakter lainnya dalam seri ini, nama karakter ini diambil dari sosok penulis berkebangsaan Kanada. Penulis kelahiran 30 November 1874 ini sangat dikenal dengan berbagai karya novelnya. Salah satu novel yang cukup ternama dari penulis yang juga dikenal sebagai L.M. Montgomery ini adalah seri novel Anne of Green Gables.

anne of green gables

Pada seri Bungo Stray Dogs, Lucy Maud Montgomery memiliki kekuatan bernama Anne of Abyssal Red. Nama kekuatan ini terinspirasi dari karyanya yakni seri novel Anne of Green Gables. Selain itu, kepribadian Lucy Maud Montgomery di Bungo Stray Dogs ini juga memiliki beberapa kesamaan dengan tokoh Anne dalam seri novel tersebut. Pada seri Anne of Green Gables, Anne merupakan gadis berambut merah yang dikepang sama seperti penampilan karakter ini. Selain itu karakter ini juga merupakan seorang yatim piatu yang sangat senang berbicara kepada orang lain, hal ini juga sama seperti sosok Anne.

Bungo Stray Dogs merupakan seri anime yang diadaptasi dari seri manga karangan Kafka Asagiri yang di ilustrasikan oleh Harukawa 35. Seri anime ini diproduksi oleh studio anime BONES dengan arahan sutradara Takuya Igarashi yang dibantu oleh Yoji Enokido sebagai penulis cerita. Desain karakter di anime ini ditangani oleh Nobuhiro Arai. Berikut ini adalah sinopsis dari Bungo Stray Dogs:

Atsushi Nakajima adalah seorang anak yatim yang dibuang dari panti asuhannya. Saat sedang kelaparan dan tidak tentu arah nasibnya, ia menolong seorang lelaki yang mencoba bunuh diri di sungai. Lelaki bernama Osamu Dazai itu ternyata adalah seorang anggota kantor detektif yang anggotanya memiliki kekuatan khusus. Dazai dan rekannya Doppo Kunikida sedang mencari seekor harimau yang sedang berkeliaran di kota.

Dalam seri Bungo Stray Dogs, karakter yang tampil memiliki nama dari para sastrawan seperti Osamu Dazai, Atsushi Nakajima, Ryuunosuke Akutagawa, dan lain sebagainya. Para karakter tersebut juga dikisahkan memiliki kekuatan yang namanya diambil dari nama karya masing-masing sastrawan tersebut. Selain menampilkan tokoh sastrawan asal Jepang, seri ini juga menampilkan para sastrawan dari luar Jepang yang tergabung dalam grup The Guilds.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.