BAGIKAN

Kabar gembira datang dari industri hiburan Jepang. Salah satu cosplayer asal Jepang yang sempat hadir ke Indonesia pada perhelatan AFAID 2015 lalu, Otogi Nekomu baru saja mengumumkan pernikahannya. Cosplayer yang pernah ber-cosplay sebagai Kikko Hoshino dari seri anime Concrete Revolutio ini menikahi seorang illustrator dan komikus yang pernah membuat seri komik Oh My Goddess!.

Kabar mengenai pernikahan Otogi Nekomu ini disampaikan dalam blog resmi miliknya. Pada hari Rabu (29/6) ia menuliskan sebuah “laporan” dalam blog miliknya. Dalam laporan tersebut ia menyatakan bahwa dirinya menikahi seorang komikus dan illustrator yakni Kosuke Fujishima.

kosuke fujishima

Advertisement Inline

Selain menulis mengenai pernikahan dirinya dengan Kosuke Fujishima, Otogi Nekomu menambahkan bahwa dalam waktu dekat dirinya akan menjadi seorang ibu. Pada blog tersebut ia menulis bahwa dirinya kini tengah mengandung. Kepada para penggemarnya ia menyatakan akan berusaha agar bisa menjadi sosok ibu yang baik di hadapan para penggemarnya.

Tidak hanya di blog resminya saja, kabar mengenai kehamilan dan pernikahan Otogi Nekomu ini juga turut disampaikan dalam akun twitter miliknya.

https://twitter.com/otoginekomu/status/747958576446996480

Kosuke Fujishima, illustrator serta komikus yang menjadi suami dari Otogi Nekomu ini merupakan pria kelahiran Chiba, 7 Juli 1964. Kosuke Fujishima telah membuat berbagai karya diantaranya adalah seri komik You’re Under Arrest, Oh My Goddess!, serta Paradise Residence yang di antaranya pernah terbit di Indonesia. Di antara beberapa karyanya tersebut juga ada yang telah diadaptasi menjadi anime. Selain itu, ia juga pernah terlibat sebagai desainer karakter di seri Sakura Wars, serta beberapa judul dari seri game RPG Tales.

Oh_My_Goddess_Manga paradise residence

Otogi Nekomu sendiri merupakan seorang cosplayer asal Jepang yang tergabung dalam agensi Horipro Talent Agency sejak tahun 2014. Cosplayer kelahiran 15 Desember 1995 ini pernah tampil dalam video klip terbaru grup band Cue:Spec pada tahun 2015. Selain itu di tahun yang sama ia juga sempat hadir ke Indonesia pada ajang AFAID 2015 di JI Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Pernikahan antara Otogi Nekomu dengan Kosuke Fujishima ini mendapat beragam komentar. Dalam blog pribadinya, cosplayer ini banyak mendapatkan ucapan selamat dari para penggemarnya terkait kabar pernikahan pasangan yang terpaut perbedaan usia sekitar 30 tahun ini. Selain itu ada juga salah satu penggemarnya yang berbagi pengalaman mengenai bagaimana menjadi ibu di usia muda. Ada juga beberapa penggemar yang mendoakan agar kelak Nekomu bisa melahirkan anaknya dengan sehat dan selamat serta bisa menjadi ibu yang baik bagi sang anak kelak.

Selamat menempuh hidup baru Otogi Nekomu dan Kosuke Fujishima.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.