BAGIKAN

endymonFilm terbaru dari seri waralaba Index bertajuk Toaru Majutsu no Index: Endymion no Kiseki laku keras. Memasuki pekan kedua penayangannya, film ini berhasil meraup pendapatan lebih dari 200 juta yen.

Dalam peringkat box office mingguan, film ini masih bertengger di posisi 10 besar, menempati urutan ke-7.

Film ini mulai diputar di jaringan bioskop Kadokawa seluruh Jepang pada 23 Februari 2013 lalu di 30 bioskop di seluruh Jepang. Melihat animo yang bagus, film ini direncanakan akan diputar di tujuh bioskop tambahan lain mulai 9 Maret mendatang.

Advertisement Inline

Menurut pengamatan, tidak hanya fans loyal saja yang menonton film ini, melainkan juga dari kalangan umum pun ikut menikmati film ini. Berbagai acara dan undian menarik pun dikemas di setiap daerah bagi para penggemar untuk menyemarakkan penayangan film ini.

Seri Index sendiri berawal dari novel ringan yang ditulis oleh Kazuma Kamachi dan digambar oleh Kiyotaka Haimura, yang mulai diterbitkan pada 10 April 2004 di bawah bendera Dengeki Bunko milik ASCII Media Works. Sejak saat itu, seri ini telah diangkat menjadi dua musim anime, beberapa seri komik, dan telah dibuat pula beberapa spin-off-nya, yang bertajuk To Aru Kagaku no Railgun.

KAORI Newsline | sumber

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.