Umeka Shouji dan Motoko Kumai Menjadi Seiyuu di Digimon Universe

0

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, Bandai, Bandai Namco Entertainment, dan Toei Animation akan berkolaborasi pada proyek multimedia yang dinamakan Digimon Universe: Appli Monsters yang akan mencakup video game, serial anime, dan juga pernak-pernik lainnya. Jika tidak ada halangan, maka proyek ini akan mulai diluncurkan di Jepang pada musim gugur, dengan animenya akan memulai debutnya di Jepang pada bulan Oktober mendatang.

Adapun sinopsis animenya adalah sebagai berikut:

“Banyak orang di dunia menggunakan aplikasi ponsel pintar. Namun di dalamnya bersememayam makhluk misterius yang disebut “Appli Monsters,” atau “Appmon.” Sebuah entitas AI yang dapat berpikir dan bertindak, dan hidup pada perbatasan antara dunia manusia dan dunia digital. Namun di tengah-tengah luasnya jaringan internet, tersebutlah apa yang disebut sebagai “last boss AI”, Leviathan yang mengontrol para Appmon dengan virus untuk meretas setiap sistem, demi menguasai dunia manusia melalui dunia digital.

Tersebutlah sang tokoh utama, Haru Shinkai, yang mendapatkan Appli Drive, dan menggunakannya untuk memunculkan sesosok Appmon yang diberi nama Gacchimon. Ada rahasia apa di balik Appli Drive? Ada misteri apa di balik perbatasan dunia digital tempat para Appmon bersemayam dengan dunia manusia? Apa itu “App Combine” yang dapat menyatukan dua Appmon? Apa sesungguhnya rencana Leviathan?”

Kini situs resmi dari anime tersebut telah mempublikasikan dua karakter tambahan berikut Seiyuunya sebagai berikut:

eri

Umeka Shouji sebagai Eri Karan: Seorang anak SMP yang juga menyambi sebagai anggota grup idola. Dari luar dirinya nampak ceria. Namun sebenarnya ia mudah sekali merasa kesepian dan sedikit cengeng. Ia memiliki sesosok sahabat Appmon bernama Dokamon.

dokamon

Motoko Kumai sebagai Dokamon: Appmon sabahat dari Eri. Kuat dan ramah. Ia berasal dari aplikasi game aksi. Ia menyayangi Eri dan menghormati Gatchmon yang dipanggilnya sebagai “kakak”.

Gou Koga (Xenosaga: The Animation, Dokidoki! Precure, One Piece Episode of Sabo, Doki Doki! Precure) akan bertindak sebagai sutradara di Toei Animation, Yoichi Kato (Miracle Train – Ōedo-sen e Yōkoso, Yo-kai Watch, Monster Strike, Aikatsu!) akan turut menangani naskah, sementara itu Kenichi Ohnuki (Kiko Senki Dragonar, Gundam Build Fighters, Mobile Suit Gundam: Iron-Blooded Orphans) bertanggung jawab menangani desain karakter.

KAORI Newsline | Courtesy of ANN & Animate Times

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.