BAGIKAN
Dasbor event Lagu Love∞Destiny

Kali ini game ponsel Starlight Stage kembali mengadakan event Live Groove Dance Burst. Hadiah dari event kali ini adalah kartu SR Mayu Sakuma untuk Top Ranking dan kartu SR Karen Hojo untuk akumulasi poin.

Karen-Destiny

Art Kartu SR dan SR+ Love∞Destiny Karen Hojo
Visual Kartu SR dan SR+ Love∞Destiny Karen Hojo

Mayu-Destiny

Visual kartu SR dan SR+ Love∞Destiny Mayu Sakuma
Visual kartu SR dan SR+ Love∞Destiny Mayu Sakuma
Advertisement Inline

Lagu event kali ini adalah Love∞Destiny yang dibawakan oleh Masque:Rade. Unit ini beranggotakan Karen Hojo, Miho Kohinata, Riina Tada, Chieri Ogata dan Mayu Sakuma. Love∞Destiny diaransemen oleh kyo dan Yoshie Isogai.

Seperti event Live Groove sebelumnya, pemain bisa memainkan 4 lagu sekaligus secara Medley. Event kali ini adalah event Dance Burst dimana Idol Unit yang dimainkan dalam event akan mendapatkan tambahan status Dance hingga 150%.

Untuk memainkan lagu event, pemain harus melakukan sebuah medley tiga lagu yang disusun secara acak dari tiga tipe lagu dan All-type song yang ada. Apabila pemain berhasil menyelesaikan medley tersebut dan meraih minimal 17 Applause Point, maka pemain dapat memainkan Lagu Love∞Destiny. Jika pemain berhasil meraih lebih dari 21 Applause Point dan memainkan medley dengan tingkat kesulitan master, maka pemain dapat memilih untuk memainkan Love∞Destiny pada tingkat kesulitan Master+. Event ini akan berakhir pada 7 Juli 2016 pukul 20:59 JST (17:59 WIB).

Lagu dari event sebelumnya, yaitu Ashita Mata Aeru Yo Ne dapat dimainkan secara standar pada mode permainan daily limited songs. Lagu kali ini berasal dari album terbaru IdolM@ster Cinderella Girls: Cute Jewelries 003. Perlu diketahui bahwa tingkat kesulitan lagu ini Debut-Master berturut-turut adalah 8, 13, 17 dan 25.

Image song dari Frederica sudah bisa dimainkan
Image song dari Frederica sudah bisa dimainkan

Untuk mode permainan standar, Image Song dari Frederica Miyamoto sudah bisa dimainkan. Lagu yang berjudul Ki-ma-gu-re☆Cafe au lait! diaransemen oleh Yoshi dan Juurou Hirasei dari TRYTONELABO. Agar dapat memainkan lagu ini, pemain wajib menyelesaikan Commu Story dari Frederica Miyamoto. Lagu ini memiliki tingkat kesulitan Debut-Master berturut turut 7, 13, 17 dan 25.

Premium gacha kali ini adalah Yui Ohtsuka dan Anzu Futaba!
Premium gacha kali ini adalah Yui Ohtsuka dan Anzu Futaba!

Dari kabar premium gacha, kali ini hadir 2 kartu SSR sekaligus! Kartu yang rilis kali ini adalah SSR Anzu Futaba dan SSR Yui Ohtsuka, serta tidak ketinggalan kartu SR Karin Domyoji dan Otoha Umeki. Gacha kali ini akan berakhir pada 10 Juli 2016 pukul 14:59 JST (11:59 WIB).

KAORI Newsline | Dirangkum dari @deresute_eng dan /r/StarlightStage

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.