King of Fighters XIV: Makin Semarak Dengan Zarina si Cewek Capoeira

0

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnyaSNK tengah menggarap proyek terbarunya, King of Fighters XIV. Kini game tersebut akhirnya diumumkan bahwa game tersebut akan dirilis pada bulan Agustus mendatang, tepatnya pada 23 Agustus 2016 untuk pasar Amerika Serikat dan 25 Agustus untuk pasar Jepang. Adapun pre-order untuk game ini telah mulai dibuka.

Memulai debutnya pada tahun 1994, King of Fighters atau dikenal juga dengan singkatan KOF adalah sebuah game pertarungan yang dirilis oleh SNK yang pada konsep awalnya adalah game crossover untuk game-game pertarungan mereka sebelumnya seperti Fatal Fury dan Art of Fighting. Dengan menggunakan konsep pertandingan bergilir 3 lawan 3, game ini telah menjadi salah satu game andalan dari perusahaan yang berbasis di Osaka, Jepang tersebut.

Berbeda dengan seri-seri sebelumnya, King of Fighters XIV kali ini akan menggunakan grafik 3 dimensi meski tetap menggunakan sistem permainan 2 dimensi seperti sebelumnya.

Game ini akan hadir untuk konsol Sony Playstation 4. Adapun Atlus akan mempublikasikan game ini untuk pasar luar Jepang.

Kini intip video terbaru dari game ini yang memperlihatkan aksi dari tim Amerika Selatan. Sebuah tim yang terdiri dari para pendatang baru di game ini yang menampilkan jago-jago dari Amerika Selatan yang beranggotakan Nelson si petinju dengan tangan sintetis, Bandeiras Hattori si ninja dari Brazil, dan Zarina, si cewek ahli Capoeira:

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.