BAGIKAN

Love Live! Sunshine!! merupakan salah satu seri anime yang tayang pada musim panas 2016. Diproduksi oleh studio Sunrise, seri anime ini bercerita mengenai Akademi Uranohoshi yang terletak di kota Numazu. Akademi Uranohoshi adalah sebuah sekolah kecil yang dikelilingi oleh perkebunan jeruk dengan jumlah murid kurang dari 100 orang. Terinspirasi oleh kesuksesan µ’s, sembilan siswi dari sekolah tersebut membentuk grup idola bernama Aqours untuk mengikuti turnamen Love Live! demi mengharumkan nama sekolahnya.

Menyambut penayangan anime Love Live! Sunshine!game ponsel pintar Love Live! School Idol Festival (LLSIF) membagikan Love Gem (mata uang premium di game ini) secara gratis kepada para pemainnya setiap minggu. Untuk mendapatkan satu unit Love Gem, pemain cukup melakukan login ke dalam game ini setiap hari Minggu, bertepatan dengan hari penayangan animenya.  Event ini akan berlangsung selama 13 minggu ke depan dan berlaku untuk semua versi game LLSIF.

Pengumuman event menyambut penayangan Love Live! Sunshine!! di game LLSIF versi bahasa Inggris.
Pengumuman event menyambut penayangan Love Live! Sunshine!! di game LLSIF versi bahasa Inggris.
Advertisement Inline

Love Live! School Idol Festival (LLSIF) adalah game musik yang dikembangkan oleh KLab. Dirilis untuk platform ponsel pintar Android dan iOS, pemain dapat memainkan berbagai koleksi lagu dari seri Love Live!, mulai dari single utama hingga berbagai lagu sub-unit. Selain itu, pemain juga berkesempatan untuk mengoleksi berbagai kartu karakter dengan berbagai tingkat kelangkaan. Versi bahasa Jepang dari game ini telah menghadirkan lagu dan karakter dari seri Love Live! Sunshine!!

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.