RWBY Perlihatkan Kostum Baru Untuk Volume 4 di RTX2016

0

Pada perhelatan milik Roosterteeth, RTX 2016, diumumkan melalui panel RWBY bahwa musim terbaru dari seri animasi tersebut, yang telah menginjak volume 4, akan tayang mulai 22 Oktober 2016.

Tak hanya informasi tersebut, panel tersebut juga memperlihatkan desain baru untuk keempat anggota tim RWBY setelah terjadinya timeskip, yang bisa disimak di bawah ini. Perhatian bahwa gambar mengandung spoiler untuk akhir musim ketiga:

CmTf4oOVIAAV5UV
Desain baru Ruby Rose setelah timeskip.
CmTf4oPUkAA-2ci
Desain baru Weiss Schnee setelah timeskip.
CmTf4o8UEAAOG2z
Desain baru Blake Belladonna setelah timeskip.
CmTf4rAUEAA_mMw
Desain baru Yang Xiao Long setelah timeskip.

Anime ini merupakan seri anime 3DCG karya Roosterteeth dari Amerika. Bisa ditonton gratis secara online melalui website resmi Roosterteeth, meski DVD dengan konten bonus dijual terpisah. Di Jepang sendiri perilisannya dipegang oleh Warner Bros Japan.

Anime ini mengisahkan tentang dunia bernama Remnant, yang penuh dengan kekuatan supernatural. Ruby merupakan ketua dari tim RWBY, yang terdiri atas Ruby Rose, Weiss Schnee, Blake Belladonna dan Yang Xiao Long. Kisah anime ini berfokus pada tim RWBY yang bersekolah di Akademi Beacon, tempat di mana mereka belajar untuk menjadi Hunter dan Huntress untuk melawan para monster bernama Grimm.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.