Tayang 2021, Nantikan Seri Anime Girls Frontline!

0
anime girls frontline

Girls Frontline merupakan salah satu gim ponsel yang begitu populer di jagat jejepangan. Bagi #Kaoreaders yang suka memainkan gimnya, bersiaplah karena gim ini akhirnya akan diangkat menjadi anime!

Baca Juga: Anime Hamefura Berlanjut ke Season 2 Juli 2021!

Ya, kabar pembuatan anime Girls Frontline telah diumumkan pada Jumat (22/1) oleh Warner Bros. Japan sebagai produser animenya. Anime ini rencananya akan dirilis pada tahun 2021 ini. Situs resmi dari anime ini juga telah dibuka.

Untuk menyambut pengumuman proyek anime Girls Frontline tersebut, Duoyuanjun yang menjadi salah satu ilustrator di gimnya merilis ilustrasi baru dari karakter gim ini dari kubu Antirain Team (AR), yaitu M4A1, M16A1, ST AR-15, dan M4 SOPMOD II.

anime girls frontline
M4A1
M16A1
ST AR-15
anime girls frontline
M4 SOPMOD II

Girls Frontline adalah gim yang digarap oleh Sunborn Network dan pertama kali dirilis di Tiongkok pada Mei 2016. Gim ini kemudian dirilis dalam versi bahasa Inggris pada Mei 2018 dan versi bahasa Jepang pada Agustus 2018 dengan judul Dolls’ Frontline.

Gim ini berlatar di tahun 2060, di mana bumi telah luluh lantak oleh bencana, mulai dari wabah penyakit akibat kecelakaan militer hingga perang nuklir berkepanjangan. Karena jumlah populasi manusia telah berkurang, peran mereka di medan tempur kemudian digantikan oleh android yang disebut Tactical Dolls (T-Dolls). Di dalam gimnya, pemain berperan sebagai komandan perusahaan militer swasta (PMC) yang memimpin para T-Dolls bertempur melawan gempuran AI yang mengancam dunia.

KAORI Newsline | Sumber: ANN

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.