Wah, Godzilla Nongol di Crayon Shinchan!

0

Anime Crayon Shinchan bakal berkolaborasi dengan Godzilla. Dengan judul “It’s Shinnosuke vs. New Godzilla,” episode khusus hasil kolaborasi ini akan tayang di Jepang pada 22 Juli 2016 mendatang. Pada episode khusus ini, diceritakan Godzilla akan muncul dan akan berhadapan dengan Shinchan bersama Pasukan Pelindung Kasukabe.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Sementara itu, Yuji Mutoh, selaku sutradara anime Crayon Shinchan saat ini menjanjikan bahwa desain Godzilla di episode khusus ini akan dibuat semirip mungkin dengan penampilannya di Godzilla Resurgence. Mutoh sendiri jugalah penggemar Godzilla.

Diangkat dari komik karangan Yoshihito Usui, anime ini bercerita mengenai keseharian bocah laki-laki bernama Shinchan, umur 5 tahun bersama keluarga dan teman-temannya. Serial ini cukup menarik perhatian sekaligus kontroversi karena banyaknya unsur-unsur guyonan orang dewasa yang terucap dari sosok Shinchan yang masih berumur 5 tahun ini.

Di Indonesia sendiri komik dari Crayon Shinchan pernah diterbitkan oleh PT. Indorestu Pacific dan kini diterbitkan kembali oleh penerbit Elex Media Komputindo. Adapun animenya sendiri pernah ditayangkan melalui stasiun televisi RCTI sampai tahun 2015 dan sempat pula ditayangkan melalui stasiun televisi TRANS7. Hak siar dan lisensi atas Crayon Shinchan di Indonesia sendiri dipegang oleh PT. Perdana IMMG Indonesia dan Animation International Ltd.

KAORI Newsline | Courtesy of Comic Natalie & ANN

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.