BAGIKAN

Grup band asal Jepang, GRANRODEO yang sudah berpengalaman mengisi beberapa lagu anime akan menggelar konser terbarunya. Untuk merayakan 10 tahun berdirinya band ini akan digelar konser bertajuk “GRANRODEO LIVE TOUR 2016 TREASURE CANDY”. Bagi para penggemar grup band ini di Indonesia, ada kabar baik karena konser yang diselenggarakan di Jepang ini bisa disaksikan di Indonesia.

Pada hari Jumat tanggal 22 Juli 2016 mendatang konser ini bisa disaksikan secara langsung melalui Live Viewing. Live Viewing konser “GRANRODEO LIVE TOUR 2016 TREASURE CANDY” akan diselenggarakan di bioskop Cinema XXI Plaza Senayan, Jakarta Selatan. Pemesanan tiket untuk live viewing konser ini sudah dibuka.

GRANRODEO poster

Selain itu, bagi para penggemar GRANRODEO di Indonesia juga tidak hanya bisa menonton konsernya saja secara langsung tapi juga bisa mendapatkan merchandise officialnya secara langsung. Pihak Moxienotion membuka pemesanan untuk pembelian berbagai merchandise dari grup band yang satu ini. Ada berbagai merchandise yang tersedia mulai dari stiker, handuk, hingga T-Shirt. Berikut ini adalah harga merchandise tersebut:

Official GRANRODEO Treasure Candy Tour 2016 5.5 X 24 cm Sticker: Rp 30,000

granrodeo sticker

Treasure Candy Towel Official GRANRODEO Treasure Candy Tour 2016 Towel cotton 100% Size 40 X 110 cm: Rp 300,0000

granrodeo towel

Exclusive GRANRODEO Treasure Candy Tour 2016 T-shirt cotton 100%
Size S : 65 X 49 X 19 cm
Size M: 69 X 52 X 20 cm
Size L: 73 X 55 X 22 cm
Rp 450,000

granrodeo t-shirt granrodeo t-shirt 2

Pemesanan dapat dilakukan dengan Email ke info@moxienotion.com dengan format:
– Nama
– Alamat
– Nomor Telpon
– Kode dan nama Barang
– Quantity
– Size

Setelah mengirim email nantinya pembeli akan mendapat konfirmasi dari pihak moxienotion. Merchandise yang dipesan dapat diambil langsung pada hari penayangan GRANRODEO Treasure Candy Live Viewing di XXI Plaza Senayan tanggal 22 Juli 2016.

Grup band GRANRODEO merupakan grup yang terdiri dari KISHOW (Kisho Taniyama) serta e-ZUKA (Masaaki Iizuka). KISHOW merupakan vokalis dari grup ini yang dikenal dengan kebolehan vokal dan juga kemampuannya dalam ber-akting. Sedangkan e-Zuka sendiri adalah seorang gitaris sekaligus kreator handal yang piawai dalam membuat lagu yang beragam mulai dari lagu yang ear-catching hingga lagu bernada rock. Tidak terbatas oleh salah satu genre saja, musik dari grup ini sangat beragam mulai dari musik untuk anime hingga musik rock yang menarik bagi para penggemarnya. Beberapa lagu anime yang pernah dinyanyikan grup ini diantaranya adalah Kuroko’s Basketball, Code:Breaker, serta Karneval.

Konser tur ini diselenggarakan sebagai perayaan dari ulang tahun ke-10 dari grup musikGRANRODEO ini. Memasuki tahun ke-11 grup ini merilis single ke-24 yang berjudul “Trash Candy” yang menjadi lagu pembuka di seri anime Bungo Stray Dogs. Pada konser tur ini mereka akan menggelar 14 pertunjukan konser di musim panas yang diselenggarakan di 6 kota di Jepang. Konser tur ini diselenggarakan di berbagai tempat seperti live house, Osaka Castle Band Shell, danHibiya Music Outdoor Hall. Pertunjukkan konser di Zepp DiverCity Tokyo yang disiarkan melalui Live Viewing di berbagai negara ini akan menjadi pertunjukkan khusus one-man show bagi grup musik ini.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.