BAGIKAN

queensblade2

Web resmi untuk seri Queen’s Blade kembali merilis promo baru untuk seri Vanquished Queen.

Novel grafik keluaran 2011 ini mengisahkan kekalahan dalam berbagai pertempuran yang dialami oleh karakter-karakter Queen’s Blade. Dua volume berdurasi masing-masing 30 menit akan dirilis dalam bentuk Blu-Ray. Volume pertama dibundel dengan Queen’s Blade Premium Visual Book San dirilis bulan Maret dan volume kedua dibundel dengan Queen’s Blade Premium Visual Book Shi dirilis bulan Mei-Juni. Masing-masing volume juga akan dilengkapi dengan bonus anime.

Advertisement Inline

Staf yang terlibat antara lain Shin Itagaki sebagai sutradara, Ryunosuke Kingetsu sebagai penulis skrip, dan desain karakter oleh Rin-Sin, Takayuki Noguchi, dan Yukiko Ishibashi. Pengarah animasi dilakukan oleh Satoshi Isono dan Shunryou Yamamura. Produksi dilakukan oleh studio GENCO, bekerja sama dengan ARMS.

Seri Queen’s Blade dimulai sebagai proyek novel fantasi buatan Hobby Japan, yang merupakan spin-off dari seri permainan Lost World buatan Flying Buffalo. Seri ini sudah diadaptasi menjadi tiga seri anime televisi dan beberapa rilis OVA.

Anda bisa menonton promo yang dimaksud di sini. Peringatan: mengandung konten tidak aman.

KAORI Newsline | sumber

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.