BAGIKAN

Memasuki tahun ke-9, KAORI Nusantara akan meluncurkan sebuah inovasi terbarunya. Bekerjasama dengan Clas:h dan juga Plaza Blok M, KAORI Nusantara akan menggelar sebuah acara bertajuk Road to KAORI Expo. Acara ini akan diselengarakan pada tanggal 6-7 Agustus 2016.

Pada acara ini akan diselenggarakan berbagai rangkaian acara. Selama dua hari Road to KAORI Expo akan menggelar berbagai macam perlombaan cosplay, karaoke, hingga diskusi panel. Tidak hanya itu saja dalam acara ini juga dihadiri oleh berbagai guest cosplayer. Salah satu guest cosplayer yang hadir pada acara ini adalah Yukitora Keiji.

Yukitora Keiji adalah salah seorang cosplayer multi-talenta yang sudah cukup berpengalaman. Memulai debutnya dalam dunia hiburan sejak kecil ia memiliki banyak pengalaman di dunia modeling, fashion show, serta tampil di beberapa iklan. Bakat seni semakin diasah saat ia menjalani pendidikan di sekolah seni.

Advertisement Inline

yukitora keiji road to kaori expo

Pertemuannya dengan dunia cosplay yang penuh kreativitas dimulai saat Yukitora Keiji menghadiri acara cosplay di tahun 2009 sebagai fans yang belum memiliki kecakapan apa-apa. Sejak saat itu ia pun mulai mengasah bakat sebagai cosplayer dengan belajar membuat kostum. Kemampuan membuat kostumnya semakin dilatih saat Yukitora masuk ke sekolah khusus Fashion. Berkat keahliannya tersebut kini ia telah membuat lebih dari 20 kostum cosplay.

Mengasah bakat dalam dunia cosplay ternyata membawa Yukitora menuju berbagai prestasi. Berbagai penghargaan dan juga kompetisi telah ia menangkan. Cosplayer kelahiran 12 Agustus 1997 ini bahkan pernah mewakili Indonesia sebagai cosplayer dalam ajang Tokyo Game Show di tahun 2014. Bakat, pengalaman, dan juga prestasi yang dimiliki olehnya juga turut membawa dirinya menjadi bintang tamu, panelis, juri, performer, dan juga host dalam berbagai acara.

Cosplayer yang merupakan fans dari klub sepakbola Liverpool FC ini juga sudah tampil di salah satu stasiun televisi swasta nasional. Yukitora Keiji menunjukkan salah satu bakat lainnya selain ber-cosplay dalam sebuah acara pencarian bakat. Pada acara tersebut, alih-alih tampil dalam balutan kostum cosplay karakter anime atau manga, Yukitora justru tampil misterius sebagai seorang illusionist.

poster phase 1

Yukitora Keiji nanti akan juga turut hadir dalam acara Road to KAORI Expo sebagai guest cosplayer. Jadi jangan lupa ya untuk datang ke Plaza Blok M lantai 6 pada hari Sabtu-Minggu, 6-7 Agustus 2016. Jangan lewatkan kesempatan untuk bisa bertemu langsung dengan cosplayer multi-talenta yang satu ini!

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.