BAGIKAN

Memasuki tahun ke-9, KAORI Nusantara akan meluncurkan sebuah inovasi terbarunya. Bekerjasama dengan Clas:h dan juga Plaza Blok M, KAORI Nusantara akan menggelar sebuah acara bertajuk Road to KAORI Expo. Acara ini akan diselengarakan pada tanggal 6-7 Agustus 2016.

Pada acara ini akan diselenggarakan berbagai rangkaian acara. Selama dua hari Road to KAORI Expo akan menggelar berbagai macam perlombaan cosplay, karaoke, hingga diskusi panel. Tidak hanya itu saja, acara ini juga akan dihadiri oleh dua orang Seiyuu kawakan Indonesia, yaitu Agus Nurhasan, dan satu lagi, tak lain tak bukan adalah Bima Sakti. Seiyuu dari tokoh Giant pada anime Doraemon. 

Bima Sakti memulai karirnya sebagai seorang Seiyuu melalui PT Arvisco yang sangat legendaris pada dekade 1990an. Dirinya mulai menyuarakan Giant sejak tahun 2009. Memiliki keunikan di mana Seiyuu yang sangat menyukai perannya sebagai Kurita di anime Eye Shield 21 ini seringkali diidentikkan dengan peran berbadan besar seperti Giant, Choji, dan Kurita. Sebagaimana dirinya sendiri.

Advertisement Inline

Kenali lebih jauh peran-peran Bima Sakti sebagai Seiyuu pada tautan berikut ini.

poster phase 1

Para Seiyuu ini akan turut hadir dalam acara Road to KAORI Expo untuk menyapa para penggemarnya. Selain itu mereka juga akan berbagi pengalaman selama karirnya menjadi Seiyuu, juga tips-tips dalam menjadi Seiyuu, tentu juga akan unjuk kebolehan di depan para pengunjung.

Jadi jangan lupa ya untuk datang ke Plaza Blok M lantai 6 pada hari Sabtu-Minggu, 6-7 Agustus 2016. Jangan lewatkan kesempatan untuk bisa bertemu langsung dengan kedua Seiyuu multi-talenta ini!

Sambut kehadiran Agus Nurhasan dan Bima Sakti pada Road to KAORI Expo, hari Minggu tanggal 7 Agustus pukul 11.00 WIB sampai 13.00 WIB, hanya di Plaza Blok M!

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.