Visual Terbaru Sound! Euphonium Kembali Dipublikasikan

0

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnyaanime Sound! Euphonium akan berlanjut pada musim kedua pada bulan Oktober mendatang. Meskipun begitu, belum ada informasi lebih lanjut mengenai kepastian tanggalnya.

Kini visual terbaru untuk anime ini telah dipublikasikan, lengkap dengan informasi bahwa musim kedua dari anime ini akan mengudara di Jepang mlelalui saluran televisi Tokyo MX, ABC Asahi Broadcasting, KBS Kyoto, TV Aichi, tvk, dan BS11.

Advertisement Inline

Dalam situs resminya, TRUE yang menyanyikan lagu pembuka anime musim pertamanya hadir kembali dengan lagu Soundscape, dan grup orkes tiup Kitauji Quartet kembali hadir mengisi lagu penutup yang belum diinformasikan namanya. Single lagu pembukanya akan dirilis pada 12 Oktober 2016 dalam bentuk fisik dengan banderol 1.200 yen (150 ribu rupiah.)

Sound! Euphonium merupakan seri anime yang diproduksi oleh studio Kyoto Animation. Diadaptasi dari novel ringan karya Ayano Takeda yang telah dirilis pada tahun 2013 yang lalu, seri anime ini menceritakan perjuangan Kumiko Oumae bersama grup orkes tiup SMA Kitauji untuk tampil di kompetisi orkes tiup nasional. Musim pertama seri animenya telah ditayangkan pada musim semi tahun lalu, sedangkan versi layar lebarnya telah diputar pada bulan April 2016.

Baca Juga: Ulasan Anime Sound! Euphonium musim pertama.

KAORI Newsline

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.