Si Juki: Kerokan Master Legend, Selamatkan Bangsa dari Masuk Angin!

0

Ada yang heboh di media sosial Si Juki Pada tanggal 1 Agustus 2016. Sejak beberapa hari sebelumnya Si Juki melalui facebook, twitter, dan instagrammengkampanyekan Hari Kerokan Internasional yang jatuh pada tanggal 1 Agustus. Berbagai respon muncul dari follower Si Juki mengenai Hari Kerokan Internasional.

Ternyata di balik kampanye #HariKerokanInternasional tersebut si Juki sedang mempromosikan gamenya yang memang terhitung mulai tanggal 1 Agustus dirilis  di AppStore dan GooglePlay. Game yang diberi judul Si Juki: Kerokan Master Legend ini berkisah tentang Si Juki yang mewarisi kekuatan kerok legenda sehingga diminta menyelamatkan dunia dari wabah masuk angin.

PROMOGAMEKEROKAN

Si Juki: Kerokan Master Legend merupakan hasil kerjasama antara Pionicon, management yang membawahi Si Juki dengan Touchten Games, pengembang game yang sudah menghasilkan beberapa game populer di Indonesia.

Tema kerokan diangkat karena kerokan merupakan hal yang sangat dekat dengan masyarakat Indonesia. Kerokan merupakan cara mengatasi masuk angin yang sudah turun temurun di wariskan dari generasi ke generasi. Selain itu cara mengerok yang sederhana dirasa menarik untuk diaplikasikan dalam bentuk game.

Game ini mengisahkan adanya sebuah wabah misterius, bernama masuk angin, yang menyerang warga kota. Tidak hanya penduduk kota, seluruh makhluk di galaksi juga terserang oleh penyakit ini. Hanya ada satu orang yang bisa mengatasi masalah ini, ialah Si Juki, The Kerok Legend. Dengan koin sakti yang dimiliki, Si Juki siap menyembuhkan penduduk yang masuk angin dengan kerokan.

This slideshow requires JavaScript.

GameSi Juki: Kerokan Master Legend ini menghadirkan gameplay yang sederhana namun menantang. Dalam game ini pemain akan berperan sebagai Si Juki untuk menyelamatkan kota dari wabah masuk angin dengan mengerok penduduk kota yang sakit. Pemain harus mengikuti jalur kerokan yang sudah ada agar tidak salah kerok. Demi hasil yang maksimal pemain harus bisa mengerok setiap penduduk hingga merah dan berkilauan supaya cepat sembuh dalam batas waktu yang telah ditentukan. Pemain akan kalah dalam permainan jika kehabisan waktu.

Selain mengerok orang-orang, pemain juga nanti akan berhadapan dengan berbagai boss yang juga menderita masuk angin. Menariknya game ini menampilkan boss dari berbagai makhluk mulai dari zebra, babon, hingga dinosaurus. Seiring berjalannya permainan, jalur kerok dan juga boss yang dihadapi akan jadi lebih menantang. Jika pemain telah mengalahkan boss, nantinya wujud serta informasi mengenai boss tersebut akan terbuka.

Photo 8-3-16, 2 25 38 PM

Pemain nantinya bisa mendapatkan gems dari setiap orang yang selesai di kerok. Gems ini bisa digunakan untuk mendapatkan koin kerok dari celengan ayam-ayaman  di toko. Dalam game ini koin kerok terbagi dalam tingkat rarity berbeda mulai dari CommonRare – hingga Epic. Masing-masing koin khusus ini memiliki kekuatan yang berbeda-beda. Selain itu pada game ini pemain juga bisa meng-unlock beberapa achievement. Setiap achievement yang telah tercapai dapat memberikan berbagai bonus kepada pemain di game ini.

Si Juki: Kerokan Master Legend ini juga dilengkapi dengan fitur KadoSaku dari Touchten Games dimana pemain dapat menukarkan poin yang mereka dapatkan setelah bermain dan bisa ditukarkan dengan banyak pilihan hadiah dari merchant-merchant yang bekerjasama dengan KadoSaku, seperti pulsa, voucher belanja, gadget dan hadiah menarik lainnya. Jadi, iseng-iseng berhadiah, main game bisa dapat hadiah.

Melalui kolaborasi ini, Pionicon dan Touchten berharap makin banyak studio game dan karakter komik lokal yang berkerjasama dalam menghadirkan karya yang bisa dinikmati masyarakat di Indonesia.

Anton Soeharyo selaku CEO Touchten Games dan sebagai fans Si Juki, kolaborasi ini seperti salah satu wishlist yang akhirnya tercapai. Touchten Games akhirnya bisa berkolaborasi dengan Pionicon dengan mengangkat konten lokal menjadi sebuah mobilegame. “Semoga para fans Si Juki serta fans Touchten bisa terhibur dengan game ini,” komentarnya.

Game ini akan tersedia di platform smartphone berbasis iOS maupun Android. Ayo ikuti petualangan Si Juki untuk menyelamatkan kota dari ancaman masuk angin dengan unduhgame ini melalui http://kerokan.com

KAORI Nusantara | Informasi yang disampaikan merupakan sudut pandang pihak pemberi siaran pers dan tidak mewakili sudut pandang maupun kebijakan editorial KAORI.

Tinggalkan komentar Anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.