BAGIKAN

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, Pionicon akan berkolaborasi dengan studio anime asal Jepang, Asahi Production, pada sebuah proyek kolaborasi yang diberi nama Spectra Project.

Disebutkan bahwa proyek ini akan menghadirkan beberapa kisah dengan berbagai warna. Seperti warna yang memiliki panjang gelombang dan frekuensi beragam, kisah-kisah ini memiliki keunikan masing-masing dengan latar belakang yang berbeda-beda.

13925267_922870511174892_6345746373365961894_n

Advertisement Inline

Pada proyek ini akan dihadirkan tiga buah komik, masing-masing menampilkan tiga karakter yang berbeda-beda.

Mari intip 10 halaman pertama dari komik-komik tersebut:

THE SECRET OF AURA – TEASER EPISODE:

This slideshow requires JavaScript.

The Secret of Aura menceritakan tentang petualangan makhluk ghaib bernama Aura di dunia manusia. Ditemani Cimol, Aura menyusup dan menyamar menjadi manusia. Keinginan untuk menemukan seseorang membuat ia mengacuhkan isu bahwa dunia manusia adalah dunia yang berbahaya bagi para makhluk ghaib.
AZRA AND MINANG FAMILY:

This slideshow requires JavaScript.

Azra and Minang Family menceritakan tentang Azra seorang anak remaja yang memiliki latar belakang keluarga minang. Ia diharapkan ayahnya untuk meneruskan usaha Rumah Makan keluarganya. Namun Azra tidak berminat dengan masak-memasak.

PLAY N BOOM:

This slideshow requires JavaScript.

Rio baru saja ditolak seorang wanita. Sahabatnya Agus menyarankan ia untuk mencari kesibukan. Rio dan Agus kemudian berniat membuat video chanel di youtube. Dengan segala upaya mereka berusaha membuat video yang viral.

Baca selengkapnya komik-komik ini di booth ‪#‎SpectraProject‬ pada gelaran Popcon ASIA, 12-14 Agustus 2016.

Like, comment, dan Share untuk mendukung judul komik ini untuk diserialisasi.

12074749_764908016971143_6184683042279807371_n

Pionicon adalah pengelola dari beberapa karakter-karakter Intelectual Property dalam industri kreatif Indonesia. Beberapa karakter yang bernaung di bawahnya di antaranya adalah Si Juki, Vusya, Tuti, Pavlichenko, dan Hebring.

Sementara itu Asahi Production adalah sebuah studio anime asal Nerima, Tokyo, Jepang. Beberapa anime yang telah dibuat oleh studio ini di antaranya adalah Himegoto, Pan de Peace!, Million Doll, Super Robot Wars OG, dan masih banyak lagi.

Informasi lebih lanjut mengenai Spectra Project akan diumumkan pada perhelatan Popcon Asia 2016 di Jakarta Convention Center, 12 Agustus 2016 mendatang.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.