BAGIKAN
KRL KfW i9000 sebagai armada di rute Jakarta Kota - Tanjung Priok PP | Foto: Fasubkhanali

Mulai Rabu (10/8), PT KAI Commuter Jabodetabek (KCJ) menambah jadwal perjalanan kereta rel listrik (KRL) Commuter Line relasi Jakarta Kota – Tanjung Priok PP. Penambahan dilakukan guna mengakomodasi penumpang yang hendak bepergian dari Jakarta Kota menuju Ancol dan Tanjung Priok atau sebaliknya.

Dalam rilis resminya di media sosial Facebook dan Twitter, KCJ mengumumkan perubahan jadwal perjalanan relasi Jakarta Kota – Tanjung Priok dengan penambahan masing-masing satu jadwal pemberangkatan dari Jakarta Kota dan Tanjung Priok pada pagi hari. Penambahan perjalanan ini dilakukan guna mengakomodasi banyaknya penumpang penglaju yang menggunakan KRL untuk pergi beraktivitas dalam kesehariannya diantara dua wilayah pantai utara Jakarta tersebut.

Dengan perubahan dan penambahan jadwal perjalanan pada rute ini, bukan tidak mungkin rute yang umurnya masih cukup muda ini akan meningkat jumlah penumpangnya. Selain itu, bertambahnya stasiun Ancol sebagai stasiun pemberhentian pada jalur ini bisa menjadi faktor ramainya jumlah penumpang pada rute tersebut karena dekat dengan tempat wisata Ancol.

Advertisement Inline

Berikut jadwal terbaru untuk rute Jakarta Kota – Tanjung Priok PP per 10 Agustus 2016:

Jadwal perjalanan rute Jakarta Kota - Tanjung Priok PP per 10 Agustus 2016 | Sumber: @CommuterLine (Twitter)
Jadwal perjalanan rute Jakarta Kota – Tanjung Priok PP per 10 Agustus 2016 | Sumber: @CommuterLine (Twitter)

Cemplus Newsline by KAORI

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.