BAGIKAN

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, Pionicon akan berkolaborasi dengan studio anime asal Jepang, Asahi Production, pada sebuah proyek kolaborasi yang diberi nama Spectra Project.

Disebutkan bahwa proyek ini akan menghadirkan beberapa kisah dengan berbagai warna. Seperti warna yang memiliki panjang gelombang dan frekuensi beragam, kisah-kisah ini memiliki keunikan masing-masing dengan latar belakang yang berbeda-beda.

Pada proyek ini akan dihadirkan tiga buah komik, masing-masing menampilkan tiga karakter yang berbeda-beda. Ketiga komik itu adalah THE SECRET OF AURAAZRA AND MINANG FAMILY, dan PLAY N BOOM.

Advertisement Inline

Ketiga komik ini juga dapat dibaca pada perhelatan Popcon Asia 2016 di Jakarta Convention Center, 12 sampai 14 Agustus 2016. Selain itu pada perhelatan ini, publik bisa memilih komik terbaik dari ketiga komik ini, di mana nantinya pemenang suara terbanyak akan diserialisasikan dan dikembangka lebih lanjut pada kolaborasi Pionicon dan Asahi Production.

12074749_764908016971143_6184683042279807371_n

Pionicon adalah pengelola dari beberapa karakter-karakter Intelectual Property dalam industri kreatif Indonesia. Beberapa karakter yang bernaung di bawahnya di antaranya adalah Si Juki, Vusya, Tuti, Pavlichenko, dan Hebring.

Sementara itu Asahi Production adalah sebuah studio anime asal Nerima, Tokyo, Jepang. Beberapa anime yang telah dibuat oleh studio ini di antaranya adalah Himegoto, Pan de Peace!, Million Doll, Super Robot Wars OG, dan masih banyak lagi.

Kenali lebih lanjut mengenai Spectra Project akan diumumkan pada perhelatan Popcon Asia 2016 di Jakarta Convention Center, 14 Agustus 2016 pukul 15.10-15.40! Pada momen ini, Pavlichenko The Cute Hearted Roshan Sniper dan Vusya juga akan bernyanyi menghibur khalayak!

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.